Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Zodiak-Zodiak yang Selalu Berpikiran Negatif, Termasuk Anda?

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang selalu berpikiran negatif, gaun pernikahan Syahrini-Reino Barack dan Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang berkaitan dengan kepribadian seseorang. Tiap orang tentu punya sifat dan kepribadian tersendiri. Ada yang sama atau berbeda dengan kebanyakan orang.

Ada tipe orang yang sering terjebak dalam pikiran negatif. Menariknya, kepribadian orang seperti itu dapat diketahui melalui zodiak. Salah satunya adalah zodiak Scorpio yang dikenal sangat emosional. Mereka juga senang membicarakan topik yang lebih berat dengan teman-teman.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Namun terkadang, pikiran gelap dapat mengalahkan mereka. Hal itu bisa terjadi tanpa mereka sadari. Berita lainnya yang menarik perhatian masih seputar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Keduanya kompak mengunggah sungkeman, prosesi yang biasa dilakukan setelah melangsungkan ijab kabul. Namun, baik Syahrini dan Reino, tak memperlihatkan diri berada dalam satu frame. Secara terpisah, mereka memperlihatkan susana serba putih di momen sakral tersebut, termasuk busana yang dikenakan.

Syahrini, Reino, dan orangtua mereka terlihat sederhana dalam balutan busana serba putih dari atas sampai bawah. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang artis cantik Tamara Bleszynski. Walaupun sudah berusia 44 tahun, Tamara kerap dianggap memiliki wajah awet muda.

Meski sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan, apa yang dilakukan artis yang kini tinggal di Bali itu selalu menarik perhatian penggemarya maupun warganet. Yang terbaru, ibu dua anak ini mengunggah foto menggunakan seragam anak SD (Sekolah Dasar) dan berfoto dengan anaknya, Kenzou.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Zodiak-Zodiak yang Selalu Berpikiran Negatif, Termasuk Anda?

Kejenuhan dan stres terkadang tak dapat terhindarkan setelah melalui rutinitas yang padat. Kondisi seperti ini juga kerap membuat seseorang tidak fokus hingga menimbulkan hal-hal negatif lain.

Lantas, bagaimana jika perasaan seperti itu terus 'menghantui'? Menariknya, orang-orang yang selalu terjebak dalam pikiran negatif dapat diketahui melalui zodiak.

Selanjutnya...

Busana Serba Putih di Prosesi Sungkeman Syahrini dan Reino Barack

Satu demi satu momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkuak ke tengah publik. Rupa waktu sakral tersebut mulai dibuka kedua mempelai yang telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019.

Pada Rabu pagi (6/3/2019), keduanya terlihat kompak mengunggah sungkeman, prosesi yang biasa dilakukan setelah melangsungkan ijab kabul. Namun, baik Syahrini dan Reino, keduanya tak memperlihatkan diri berada dalam satu frame.

Selanjutnya...

Tamara Bleszynski Pakai Seragam SD, Masih Pantas Jadi Anak Sekolahan?

Belakangan ini, Tamara Bleszynski sering terlihat mengurusi bisnis kulinernya yaitu Warung Teh Manis yang berada di Bali. Ia pun kian rajin berbelanja ke pasar tradisional untuk membeli bahan makanan.

Meski sedang vakum dari dunia hiburan, bukan berarti ibu dua anak ini tidak memperhatikan penampilan. Ia tetap rajin merawat tubuh. Wajar saja kalau banyak artis merawat tubuh mereka dengan menggelontorkan sejumlah dana.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.