Sukses

Dua Perancang Muda Indonesia Menampilkan Koleksi Musim Panas Ceria

Leny Rafael membuat sesuatu yang baru dengan mengajak para pecinta fashion untuk bisa menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadian.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki musim panas 2019, dua desainer muda Indonesia, Irwansyah Mecs dan Leny Rafael sudah menyiapkan sesuatu yang baru. Mereka membuat kreasi yang belum pernah mereka buat sebelumnya sebagai pegiat dunia fashion Tanah Air.

Dengan tema Tropical Colourful yang disesuaikan dengan iklim Indonesia yang hangat, perancang busana khusus pakaian pria, Irwansyah sengaja memilih bahan sutera polyester yang ringan. Bahan ini nyaman digunakan dengan warna-warna tropikal yang cerah untuk koleksi terbarunya.

"Untuk konsep motifnya sendiri saya memilih printing industrialis minimalis dengan garis design geometris dan asimetris yang disesuaikan dengan selera pria muda masa kini," ucap Irwansyah dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Sedangkan Leny Rafael membuat sesuatu yang baru melalui secondline ready to wear yang diberi nama AI.Dentity. Melalui karya terbarunya, desainer yang juga ketua Pelangi Wastra Indonesia, ingin mengajak para pecinta fashion untuk bisa menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadian.

"Kali ini saya membuat beragam tema, mulai dari girly, casual, elegan juga hijab look," terang Leny. Ia mengaku mendapat inspirasi setelah banyak melihat dari pusat perbelanjaan atau mall yang yang banyak menjual model yang berbeda-beda. Selain itu, ia juga melihat kegemaran para pelanggannya yang lebih menyukai pakaian yang simpel.

"Aku pastinya melihat banyak hal, kayak saat kita pergi ke mall, di sana banyak style yang berbeda dan sekarang orang-orang pengennya lebih simple dan gaya, yang bisa di mix and max," tutur Leny.

Dengan sentuhan motif yang ceria dan warna-warni yang fun, Leny dan Irwan mengajak para pemakai produk mereka untuk bisa menikmati nuansa musim panas atau summer yang ceria dan menyenangkan.

Kolaborasi kedua desainer tersebut dipamerkan melalui ajang fashion show di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, baru-baru ini dengan mengangkat 'Indentity your self with Ai.Dentity'.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.