Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Top 3 Berita Hari Ini soal kepribadian perempuan yang jadi idaman pria, potret di tempat berlumpur, dan foto kehamilan Putri Titian yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang kepribadian perempuan yang jadi idaman para pria, pemotretan di jalan berlumpur, dan konsep unik foto kehamilan kedua Putri Titian.

Kenyamanan salah satu faktor yang penting dalam menjalin hubungan. Tak sekadar persoalan fisik pasangan. Salah satu yang membuat sosok perempuan yang menjadi idaman pria adalah sosok perempuan yang tak mudah mengeluh.

Selain soal kepribadian perempuan yang jadi idaman pria yang menarik perhatian pembaca, ada juga berita tentang pemotretan di jalan berlumpur. Ternyata, potret tersebut bentuk protes atas kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki.

Menurut Robby Ari Sanjaya, fotografer asal Batumarta, Sumatera Selatan, kerusakan jalan tersebut kian parah dan jika hujan lebat menimbulkan genangan air hingga berlumpur.

Masih bicara soal potret, Putri Titian punya cara unik untuk mengabadikan momen kehamilan keduanya. Ia dan suami, Junior Liem, memilih tema petinju.

Mereka kompak mengenakan jubah petinju berwarna jingga dengan aksen kuning. Di tangan pemain sinetron tersebut, terdapat papan yang bertuliskan "Round 2".

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Banyak faktor yang ikut menentukan dalam dalam menjalin hubungan yang baik. Kenyamanan juga jadi faktor penting yang dibutuhkan. Kenyamanan bisa terwujud dari kepribadian yang baik yang dimiliki pasangan.

Kecantikan tak semata-mata menjadi hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sebab, pasangan tak hanya melihat dari segi fisik saja. Pria memang merupakan makhluk visual, tapi ia tak selalu akan mencari sosok pendamping hidup hanya dari tampilan fisiknya saja.

Selanjutnya...

Pemotretan di Jalan Berlumpur yang Viral, dari Sepi Sampai Harus Lari Menepi

Hasil karya fotografer Robby Ari Sanjaya, menjadi viral, setelah menampilkan lokasi jalan berlumpur dan rusak sebagai obyek foto model. Foto-foto tersebut, diunggah Robby di akun Instagram miliknya.

Sampai akhirnya mendapatkan tanggapan dari warganet karena protes jalan rusak yang disampaikan oleh Robby termasuk unik, kreatif dan menggelitik. Fotografer asal Batumarta, Sumatera Selatan, bukan tanpa pertimbangan memilih jalan berlumpur untuk dijadikan latar foto.

Selanjutnya...

Peluk Romantis hingga Jadi Petinju, Konsep Unik Foto Kehamilan Kedua Putri Titian

Momen kehamilan kerap kali diabadikan oleh para selebritas melalui pemotretan. Pasalnya, kehamilan merupakan momen istimewa dan membawa kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Putri Titian salah satunya.

Meskipun ia menjalani kehamilan keduanya, aktris berusia 27 tahun ini tetap mengabadikan momen bahagia tersebut. Malahan Iori, calon kakak turut meramaikan pemotretan orangtuanya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.