Sukses

Tenteng Thermos ke Festival Musik, Bebas Haus dan Ramah Lingkungan

Saat kita menyaksikan pertunjukan musik seperti di JJF 2019 memang menyenangkan, Tapi, terkadang kita melupakan minum sehingga ada baiknya kita membawa tempat minum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik jazz terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2019, baru saja berakhir. Tentunya ada banyak pihak, termasuk sponsor yang terlibat dalam acara tahunan tersebut.

Misalnya saja Thernos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup. Mereka ikut meramaikan Java Jazz Festival yang berlangsung di Jakarta pada 1 – 3 Maret 2019.

Pada kesempatan tersebut, Thermos memperkenalkan produk andalan mereka yaitu Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler yang berbahan stainless steel dan ramah lingkungan. Varian ini termasuk produk favorit sepanjang masa karena punya desain dan tampilan yang trendi, sangat ringan, antibocor, dan praktis.

Tempat minum ini sangat cocok untuk menemani para pecinta musik dalam menikmati pertunjukan konser musik sepanjang hari seperti di JJF 2019.  Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Thermos termasuk merek yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, dan menyambut baik event musik seperti JJF.

"Kami sekarang ini sedang mengkampanyekan message ’Sayangi Bumi’. Melalui event seperti JJF ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri dan mengganti produk wadah minuman berbahan plastik dengan bahan stainless steel. Karena selain lebih ramah lingkungan, bahan ini lebih sehat dan aman bagi tubuh kita," terang Andriani dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Saat kita menyaksikan pertunjukan musik memang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi kalau bisa melihat secara langsung grup atau penyanyi idola kita dan berinteraksi langsung dengan mereka. Tentu ini menjadi kepuasan tersendiri. Tapi terkadang kita melupakan minum.

Suasana yang padat dan udara yang panas sering membuat kita harus selalu siap sedia minuman untuk menjaga badan tetap fit saat menonton pertunjukan konser musik. Ada baiknya kita menyiapkan dan mambawa minuman sendiri.

Karena itu, Thermos bisa jadi solusi dan alternatif yang pas untuk menemani aktivitas kita. Dengan menggunakan produk Thermos kita juga dapat mengurangi sampah plastik. Sesuai dengan semboyan mereka ‘Your Everyday Companion’, Thermos Indonesia bisa jadi pilihan yang cocok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suhu Air Tetap Terjaga

Satu lagi kelebihan tempat minum ini adalah dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama. Varian Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler ini punya banyak keunggulan dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, antara lain produk ini menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi.

Teknologi ini menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Keunggulan lainnya adalah, sistem tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup.

Lalu termasuk anti bocor sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat botol Thermos disimpan di dalam tas atau dibawa kemanapun. Thermos sangat aman digunakan dan awet karena dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sudah diakui keunggulannya di lebih dari 120 negara.

Thermos berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan. Hadir di Indonesia sejak 2015, Thermos sudah termasuk brand yang melekat di semua kalangan dan menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.