Sukses

Membongkar Isi Tas Syahrini, Ada Permen Swiss, Kosmetik dan 10 Kartu Kredit

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua hari Syahrini dan Reino Barack, menjalani biduk rumah tangga, setelah Rabu, 27 Februari 2019 pagi menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejak prosesi pernikahan, tak satu media maupun video atau foto boleh mengabadikan momen penting pasangan tersebut. Padahal selama ini Syahrini dikenal rajin membagikan foto-foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial.

Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani ini juga dikenal dengan segala busana dan gaya cetarnya. Ia selalu tampil mewah dan elegan bak ratu kerajaan. Maka tak heran jika ia sering disebut atau menyebut dirinya princess.

Profesi penyanyi serta pebisnis sukses membuat Syahrini memiliki banyak barang mewah dengan harga miliaran. Ia pun tak sungkan memperlihatan isi tas mewahnya.

Dilansir dari akun YouTube Channel ‘The Princess Syahrini, 27 Februari 2019, perempuan asal Bogor ini membongkar dan menunjukkan barang-barang apa saja yang ada di dalam tasnya.

Di video tersebut terungkap kalau Syahrini selalu membawa pouch atau semacam kantung untuk menaruh semua barang-barangnya di dalam tas. Ini dilakukan karena ia sering menggonta-ganti tasnya sehingga tak perlu repot memindahkan isinya.

Ia pun mengeluarkan benda di dalamnya satu persatu. Ada permen untuk tenggorokan yang merupakan resep dari dokter dan hanya dijual di Swiss.

2 dari 2 halaman

Uang untuk Tip

"Ini permen para penyanyi dunia, semacam lotion untuk tenggorokan yang dipakai kalau mau nyanyi," terang kakak dari Aisyah Rani ini. Lalu ada power bank serta sejumlah kosmetik sepert blush on, eyeliner, lipstick, lipgloss dan parfum.

Ada parfum merek Princess Syahrini Perfume dan beberapa merek lainnya dalam bentuk botol yang lebih kecil. Ada juga obat tetes mata, bros, ikat rambut, permen, cokelat, tisu basah, kaca kecil, earphone dan uang logam dari berbagai negara.

Tak lupa, Syahrini memperlihatkan kartu kredit miliknya yang jumlahnya 10 buah. Terakhir dan tak kalah penting, uang kertas yang terdiri dari beberapa lembar uang Rp 100 ribu.

"Ini penting buat kasih tip ke supir kalau dia lembur, satpam atau siapa saja. Biasanya Rani yang masukin duitnya ke tas aku," tandas Syahrini. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Reino Barack Menikah, Edric Tjandra Mengenang Kesedihan Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Akan Banyak Masalah