Sukses

Trik Sederhana buat Bibir Kecil Lebih Tebal

Memiliki tampilan bibir penuh masih menjadi tren kaum wanita saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cara instan seperti filler bibir bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan tampilan bibir bervolume. Trik lain yang tidak kalah ampuh adalah memperhatikan pemakaian lipstik pada bibir bagian atas juga bawah.

Melansir dari Purewow.com, seorang penata rias bernama Lisa Eldridge yang mengungkapkan memang banyak yang mempunyai bibir tipis, tapi banyak pula yang ingin bibir penuh dan menjadi tren.

Langkah yang biasa dilakukan kini tertutup dengan cara yang sangat sederhana. Adalah memperlihatkan bibir tipis agar kian bervolume lewat trik menggunakan bantuan item makeup yakni highlighter.

Ada pun pemilihan highlighter merupakan trik jitu untuk membuat bibir tipis terlihat semakin bervolume. Kilaunya bakal memantulkan cahaya yang juga dapat memberi efek 3D.

Cara tersebut membuat bibir tipis tampak lebih penuh dalam beberapa usapan, Anda juga harus memastikan memakainya dengan sedikit strategi.

Mengoleskan lipstik ke seluruh bagian bibir seperti yang umum dilakukan memang dapat Anda lakukan. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba menambahkan highlighter di bagian cupid bibir atau bagian bibir atas dan di bagian bawah tengah pada bibir bawah. (Ega Maharni/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.