Sukses

5 Sinyal Pria Ingin Menjadikan Anda Sebagai Istrinya

Ketika dia bilang 'kita' pada Anda, bisa jadi pertanda ajakan menikah semakin dekat. Apa lagi sinyal lainnya?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta yang telah dibangun berdasarkan kepercayaan, kejujuran, dan rasa cinta mendalam tidak jarang bermuara pada pernikahan. Namun, setiap pria tentunya mempunyai kriteria tersendiri hingga ingin menjadikan pujaan hati sebagai istri.

Tak dapat dipungkiri, cara seorang pria dan perempuan untuk mengungkapkan cinta terkesan berbeda. Kendati demikian, tanda-tanda di bawah ini merupakan kode keras darinya mengajak Anda menikah. Lantas, apa saja tanda tersebut? Fimela.com telah merangkum lengkap seperti di bawah ini.

1. Memberi Kejelasan

Pria yang sungguh-sungguh ingin menjadikan Anda istri tentu tidak akan menggantungkan Anda. Mereka akan mengutarakan soal kejelasan hubungan cinta kalian berdua. Tak ada ragu darinya, ketika semua telah tepat waktu, ia akan mengatakan segalanya.

2. Cara Bicara Berbeda

Tanda lainnya adalah tak ada lagi 'aku dan kamu' tetapi 'kita'. Saat pria telah merencanakan sesuatu yang besar untuk masa depan, ia akan melibatkan Anda dalam hidupnya. Pandangan Anda menjadi hal penting baginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bertemu Keluarganya

Ketika pria telah mengajak Anda untuk bertemu keluarganya, ada sinyal serius darinya. Ia akan mengenalkan Anda kepada keluarganya dan mengungkapkan beragam hal terkait keadaan rumahnya.

4. Hal Penting bagi Anda, Penting Pula Baginya

Pria akan mengesampingkan egonya dan memikirkan Anda ketika ia telah serius. Beragam hal yang penting bagi Anda, juga penting baginya. Meski kalian berbeda dan memiliki kepentingan masing-masing, ia berusaha mencari jalan tengah.

5. Melindung Anda

Pria akan melindungi Anda sebisa mungkin dan memastikan Anda aman berada di sekitar pria lain. Hal ini bukan tanpa alasan, tetapi lebih kepada ia ingin memastikan Anda tidak dalam bahaya dan selalu siaga ketika Anda membutuhkannya. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.