Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak Paling Cerdas Secara Emosional, Adakah Anda di Dalamnya?

Top 3 Berita Hari Ini tentang 6 zodiak, Hengki Kawilarang, dan gaun Emma Stone. Tiga berita itu banyak dibaca publik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang 6 zodiak, Hengki Kawilarang, dan gaun Emma Stone. Optimisme adalah kualitas lain yang dimiliki oleh orang yang secara emosional cerdas. Dari 6 zodiak, salah satunya adalah Cancer.

Cancer memiliki bakat untuk membuat orang merasa seolah-olah mereka bisa benar-benar terbuka dan jujur ​​tentang perasaan mereka. Mungkin ini karena Cancer benar-benar menikmati mendengarkan orang dan membantu mereka menemukan solusi untuk masalah mereka.

Sementara itu, Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Jelang pernikahannya itu, desainer kondang, Hengki Kawilarang, mengunggah sebuah foto yang diguna gaun pengantin Syahrini.

Gaun tersebut memiliki dua lapis di bagian roknya. Lapisan luar rok berwarna merah muda itu dihiasi dengan berbagai corak berupa tanaman di seluruh bagiannya. Namun, belakangan Hengki menghapus unggahannya itu.

Masih soal gaun, gaun Emma Stone juga mencuri perhatian warganet. Gaun tersebut dikenakan Emma saat ajang Oscar 2019.

Salah satu warganet menyebut ingat waffle saat melihat gaun Emma. Ada pula yang menganggapnya mirip seperti bacon dan roti panggang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

6 Zodiak Paling Cerdas Secara Emosional, Adakah Anda di Dalamnya?

Salah satu kualitas terbaik yang dapat dimiliki siapa pun adalah kecerdasan emosi. Ini penting untuk keberhasilan hubungan pribadi dan profesional. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang berbakat untuk cerdas secara emosional.

Kecerdasan emosional berarti Anda dapat mengenali, memahami, dan mengelola emosi Anda sendiri, dan bahwa Anda juga dapat melihat dan memengaruhi emosi orang lain. Orang-orang dengan kecerdasan emosi sangat empati, sadar diri, dan bersemangat. Mereka tidak kaku dan mampu beradaptasi dengan keadaan di sekitarnya.

Selanjutnya...

Desainer Hengki Kawilarang Hapus Unggahan Foto Syahrini Bergaun Mewah

Hari bahagia Syahrini dan Reino Barack sudah mendekat. Kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang.

Menjelang hari bahagianya, Syahrini sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahannya. Salah satunya adalah gaun pernikahan yang dikabarkan dirancang Hengki Kawilarang, desainer kondang di Indonesia.

Selanjutnya...

Gaun Emma Stone di Karpet Merah Oscar 2019 Bikin Warganet Salah Fokus

Terselip di antara wajah-wajah ternama, aktris cantik Emma Stone terlihat berjalan di karpet merah Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 24 Februari 2019, waktu setempat.

Muncul di beberapa ajang penghargaan sejak awal tahun, Emma memilih penampilan yang sama sekali berbeda ketika menghadiri gelaran Oscars ke-91. Pemain film La La Land tersebut terlihat elegan memakai gaun berdominasi warna cokelat dan kuning madu.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.