Sukses

Memahami Ciri Gaya 4 Personel BLACKPINK yang Sering Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang K-POP tidak dapat melewatkan mode yang digunakan para member BLACKPINK. Dikenal karena gerakan tarian yang selaras dengan lagu-lagu yang menarik. Tak terlewatkan juga gaya busana yang mencolok.

Melansir dari laman star2.com, penampilan para member BLACKPINK Lisa, Jisoo, Jenny, dan Rose selalu membuat terpana. Salah satu akun Instagram yang memberikan info mengenai fashion yang digunakan BLACKPINK adalah @blackpinkcloset.

Dalam akun tersebut memberikan beberapa fakta mengenai busana yang digunakan BLACKPINK. Seperti yang dikatakan Stylist Choi Kyoung-won, "Grup ini lebih disukai oleh orang-orang yang mengikuti mode. Mereka untuk gadis yang tahu."

Berikut penampilan member BLACKPINK yang memiliki perbedaan. Style model masing-masing dari mereka di sesuaikan dengan kepribadian.

2 dari 5 halaman

Jennie

Dikenal sebagai "manusia Chanel" karena kecintaannya pada merek ternama dan kerjasamanya dengan brand tersebut, Jennie memiliki fashion kelas atas terlihat sangat baik. Meski begitu, ia juga dikenal memiliki kemampuan memadukan merek-merek fashion atas dengan busana streetwear,

Yang paling tidak terlupakan dari Jennie adalah memiliki sekitar 22 perubahan kostum dalam waktu kurang dari tiga menit?  Ya, itu adalah jumlah pakaian yang berbeda yang dia miliki untuk perilisan single pertamanya Solo.

3 dari 5 halaman

Jisoo

Dikenal sebagai Miss Korea oleh para Blinks (fans dari BLACKPINK), Jisoo adalah visual dari grup. Dengan jenis penampilan yang disukai oleh orang Korea Selatan, Jisoo selalu tampil seperti pahlawan wanita dalam drama atau sebagai ratu kecantikan. Gaya busananya manis dan feminim semanis kepribadiannya.

4 dari 5 halaman

Rose

Vokalis utama BLACKPINK, Rose mungkin memiliki gaya yang paling relatable. Penampilannya cenderung lebih kasual dan minimalis. Warna-warna monokrom dan aksesori sederhana akan meringkaskan penampilannya. Dia tidak takut menggunakan baju dengan model aneh dan motif bunga. Walau begitu, Rose juga sering tampil klasik.

5 dari 5 halaman

LISA

Anggota termuda BLACKPINK dan berasal dari Thailand adalah Lisa. Perempuan yang memiliki nama lengkap Lalisa Manoban memiliki jumlah pengikut Instagram paling banyak, yaitu 15 juta. Gayanya yang sedikit boyish dengan celana kargo, baju crop, topi dan sejumlah rantai dapat dilihat di pakaian Lisa. Ini tidak berarti dia tidak mengenakan gaun, dia bisa memakai dress mini berpotongan sequinned dan gaun. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennie Blackpink dan Irene Red Velvet Sempat Bertengkar di Amerika
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Outfit BLACKPINK Saat Tampil Perdana di Amerika