Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Membongkar Isi Lemari Dewi Sandra yang Disusun Sesuai Warna

Top 3 Berita Hari Ini tentang isi lemari Dewi Sandra, trik memasak nasi dan gaya kerudung Arumi Bachsin.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini menampilkan tentang rumah Dewi Sandra. Isi lemari penyanyi dan aktris itu banyak menarik perhatian saat videonya diunggah oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Mereka melihat langsung rumah Dewi termasuk isi lemarinya.

Istri Agus Rahman ini memilih lemari besar berwarna putih dengan cermin besar berbingkai kayu. Dewi memberitahu Zaskian dan Shireen mana bagian-bagian lemarinya dan suami.

Deretan pakaian milik Dewi berjejer mulai dari berwarna hitam, bermotif, putih polos, dan beberapa yang tampak dilipat di bagian bawah. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang trik memasak nasi yang baik.

Nasi dipercaya bakal jadi lebih pulen dan tahan lama bila ditaruh di penghangat. Namun nasi yang ditaruk di rice cooker, biasanya akan lebih cepat kering, bahkan berubah warna jadi kuning, kemudian basi.

Supaya tetap bisa mendapatkan nasi pulen, tapi tidak cepat basi, Anda bisa menambahkan air perasan jeruk nipis pada beras yang akan di masak dalam alat pemasak nasi. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang gaya pakaian Arumi Bachsin.

Dengan gaya berbusana yang khas, pesona istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ini berhasil menarik perhatian sekelilingnya.Selepas tak lagi aktif di layar kaca, Arumi tampil lebih sederhana. Yang paling kentara adalah penggunaan kerudung langsung nyaris di setiap momen.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Membongkar Isi Lemari Dewi Sandra yang Disusun Sesuai Warna

Kehadiran walk-in wardrobe dalam sebuah hunian berfungsi sebagai ruang untuk meletakkan pakaian, sepatu, tas, aksesori dan lainnya. Ruang ini pula yang turut dihadirkan Dewi Sandra di kediamannya yang telah ditempati selama setahun itu.

Dewi Sandra memperlihatkan isi dari lemarinya dalam sebuah video yang diunggah oleh kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar lewat akun YouTube The Sungkars Family pada 14 Februari 2019 lalu.

Selanjutnya...

Trik Memasak Nasi supaya Tidak Cepat Basi

Nasi tentu bukanlah kuliner asing bagi orang Indonesia. Belum makan malah katanya kalau belum menyantap sajian dengan dominan kandungan karbohidrat ini. Walau sudah sebegitu familier, masak nasi ternyata punya trik tertentu.

Ya, nasi pulen dan enak nyatanya ditunjang dengan cara memasak yang benar dan tepat. Bukan hanya dengan mencuci beras, lalu memberi air dan memasaknya hingga matang. Tapi, bagaimana cara memasak nasi agar tanak dengan hasil yang baik.

Selanjutnya...

Ragam Gaya Berkerudung Arumi Bachsin yang Berulang Tahun Hari Ini

Arumi Bachsin, mantan aktris yang kini disibukkan oleh tugas sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan, pada Senin, 18 Februari 2019. Berdasarkan keterangan sang suami, Emil Dardak, Arumi sedang mengandung calon anak ketiganya.

Dilansir Antara, kondisi kesehatan Arumi menurun saat wajahnya terlihat pucat dalam proses serah terima jabatan Gubernur Jatim di DPRD Jatim. Emil pun langsung meminta sang istri kembali ke rumah untuk beristirahat.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.