Sukses

Solusi Super Cepat dan Mudah Mengusir Serangan Tikus di Rumah

Anda harus mencoba solusi praktis, tanpa perlu lagi kontak langsung dengan tikus. Solusinya...

Liputan6.com, Jakarta Tikus merupakan hewan pengerat yang kemunculannya selalu menjadi musuh utama bagi rumah tangga di Indonesia. Apalagi di pergantian musim saat ini. Kondisi cuaca di luar yang dingin membuat tikus mencari tempat hangat, seperti di dalam rumah.

Ketika tikus sudah masuk ke dalam rumah, sudah sepatutnya Anda waspada. Itu karena tikus membawa dampak buruk bagi kesehatan. Ya, tikus melalui kotoran dan urinenya bisa menularkan bakteri yang menyebabkan penyakit menular leptospirosis, dengan gejala mirip flu.

Nah untuk menghindari penularan penyakit tersebut, Anda harus mencoba solusi praktis. Jadi Anda tak perlu lagi kontak langsung dengan tikus. Solusinya bukan dengan perangkap atau racun tikus.

Lem Tikus Cap Gajah dapat dijadikan andalan Anda sebagai cara membasmi tikus secara cepat dan ampuh. Lem Tikus Cap Gajah menjadi solusi efektif karena sangat berperekat. Praktis, tanpa membutuhkan alat apa pun, serta aman karena warna bening, tidak berbau, dan tak beracun.

Cara pemakaiannya sangat mudah! Untuk kemasan Trap, Anda hanya perlu membuka karton kemasan Lem Tikus Cap Gajah, dan letakkan umpan di tengah papan untuk menarik perhatian tikus di rumah. Biarkan Lem Tikus Cap Gajah bekerja.

Nah, agar tak perlu repot dalam mengusir tikus di rumah, gunakan Lem Tikus Cap Gajah. Dijamin, Anda tak perlu takut tikus bakal mengganggu di rumah lagi. Saat ini sedang ada promo hingga 20 persen untuk setiap pembelian Lem Tikus Cap Gajah, lho. Yuk, klik disini dan jangan sampai ketinggalan promonya! 

 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini