Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Gaya Ikonis Atta Halilintar yang Raih 10 Juta Subscriber Pertama di Asia Tenggara

Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya ikonis Atta Halilintar, tradisi Sangjit yang dilakukan Yuanita Christiani dan Kylie Jenner di Grammy Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Yang menjadi urutan pertana Top 3 Berita Hari Ini adalah tentang vlogger terkenal Atta Halilintar. Ia baru saja tercatat sebagai orang pertama dengan 10 juta subscriber YouTube di Asia Tenggara.

Namanya memang sudah dikenal luas di antaranya karena punya ciri khas tersendiri. Atta juga mempunyai beragam jenis usaha. Di semua unggahan foto di akun Instagram @attahalilintar, Atta terlihat selalu mengenakan headband.

Gaya khasnya ini ternyata merupakan salah satu aksesoris yang dijual dalam brand AHHA miliknya. Lelaki yang dijuluki King of YouTube ini tidak pernah absen menggunakan kacamata, khususnya hitam, di berbagai kesempatan. Lalu ada berita tentang presenter Yuanita Christiani yang baru saja bertunangan dengan menjalani prosesi sangjit.

Yuanita yang merupakan keturunan Tionghoa menjalankan prosesi sangjit sebagai bagian dari langkah menuju pernikahannya. Prosesi sangjit serupa dengan prosesi seserahan dalam adat Jawa.

Prosesi ini biasanya dilakukan setelah lamaran dan dilakukan di antara satu bulan hingga satu minggu sebelum tanggal pernikahan. Berita lainnya yang banyak diminati ternyata masih seputar Grammy Awards 2019.

Meski sudah digelar pada 11 Februari kemarin, ajang penghargaan paling bergengsi di dunia musik ini masih banyak jadi bahan pembicaraan. Misalnya saja penampilan para selebritas di karpet merah, Kylie Jenner termasuk artis yang gaya pakaiannya mendapat banyak pujian.

Busana serba pink yang dikenakan Kylie dirancang oleh Balmain dalam koleksi Spring/Summer 2019 Couture.  Penampilan Kylie pun semakin stunning dengan menggunakan ikat pinggang putih perak serta highheels berwarna pink.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Gaya Ikonis Atta Halilintar yang Raih 10 Juta Subscriber Pertama di Asia Tenggara

Siapa tidak kenal dengan Atta Halilintar? Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini baru saja tercatat sebagai orang pertama dengan 10 juta subscriber YouTube di Asia Tenggara.

Aktif membuat video sejak 2 tahun silam, anggota keluarga Halilintar ini tak jarang menarik perhatian, termasuk lewat gaya khasnya. Dari sekian banyak yang ikonis, berikut beberapa di antaranya seperti dirangkumkan Liputan6.com.

Selanjutnya...

Mengenal Sangjit, Tradisi Pertunangan yang Baru Dilalui Yuanita Christiani

Hari pernikahan Yuanita Christiani makin mendekat. Pada 10 Februari 2019, presenter televisi ini baru saja menjalani prosesi sangjit bersama tunangannya. Yuanita tampil elegan dalam prosesi tersebut.

Gaun putih gading yang dikenakannya saat itu merupakan rancangan Soko Wiyanto. Desain gaun dan tatanan rambut yang dikenakan membuat Yuanita semakin mirip dengan putri Tiongkok.

Selanjutnya...

Penampilan Kylie Jenner dengan Busana Monokrom di Grammy Awards 2019

Sejumlah artis papan atas menghadiri perhelatan ajang Grammy Awards 2019, tak terkecuali Kylie Jenner. Ia hadir mendampingi Travis Scott pada acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Kylie mengenakan long-sleeved pink saat di red carpet. Dengan model bagian dada persilangan yang menggambarkan seperti Yeezy Barbie Doll dari The Breakfast Club.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.