Sukses

Ragam Penampilan Elegan Anak Selebritas di Grammy Awards 2019

Ikut hadir di Grammy Awards 2019, penampilan anak-anak selebritas ini tak kalah menarik dengan gaya orangtua mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2019 pada 11 Februari kemarin dihadiri oleh berbagai selebritas yang berkarya dan berprestasi di industri musik. Para selebritas ada yang datang seorang diri maupun bersama orang terdekatnya untuk merasakan kemegahan ajang paling bergengsi di dunia musik tersebut.

Orang terdekat yang mendampingi mereka bawa tidak hanya pasangan kekasih maupun suami atau istri mereka. Namun, ada juga yang membawa anaknya datang ke acara Grammy yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, ini.

Ricky Martin salah satunya. Ia membawa putranya Matteo. Tidak hanya Matteo, beberapa anak selebritas lainnya pun hadir ke ajang musik yang diselenggarakan ke-61 kalinya ini.

Penampilan mereka pun tidak kalah menawannya daripada orangtua mereka. Dilansir dari laman wonderwall.com, enam selebritas ini membawa anak mereka ke acara Grammy Awards 2019.

Robin Thicke

Anak dari Robin Thicke ini tampil lebih rapi dari anak-anak seusianya. Pasalnya, Julian memgenakan jas berwarna abu-abu dan dasi kupu-kupu. Sepatu hitam yang ia pakai menambah penampilan elegan anak yang baru berusia delapan tahun ini di ajang Grammy Awards 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pete Wentz

Penyanyi dan anggota band Fall Out Boy, Pete Wentz membawa kedua putranya, Saint Laszlo Wentz dan Bronx Wentz. Saint dan Bronx tampil kompak bersama ayahnya dengan ,memakai jas hitam dan dasi kupu-kupu putih. Tak hanya mereka, kekasih Pete, Meagan Camper, pun ikut hadir dalam acara Grammy Awards 2019.

Beck Hansen

Penyanyi asal Amerika Beck Hansen membawa putrinya, Tuesday Hansen ke ajang Grammy Awards 2019. Penampilan gadis berusia 10 tahun itu tak kalah menawan dari sang ayah. Dengan jaket bulu berwarna pink dan gaun hitam polkadot, Tuesday tampil cantik menemani ayahnya di acara tersebut.

Chris Cornell

Kedua anak dari almarhum penyanyi Chris Cornell datang bersama ibundanya, Vicky Cornell. Ketiganya tampil kompak dengan mengenakan busana serba hitam di acara tersebut. Sang putri, Toni terlihat mengenakan jaket kulit, sementara adiknya Christopher Cornell memakai jas bermotif kotak-kotak.

3 dari 3 halaman

Anderson Paak

Putra dari rapper Anderson Paak, Soul Rasheed, tampil dengan gaya hip-hop bersama sang ayah. Dengan jaket hitam panjang dan sepatu warna putih, Soul berpose di karpet merah bersama ayahnya. Tak lupa, topi kupluk dan kacamata hitam yang makin menegaskan gaya hip-hop Rasheed.

Diana Ross Raif

Masih ingat penyanyi legendaris Diana Ross? Cucunya, Raif-Henok Emmanuel Kendrick datang bersama sang ibu, Rhonda Ross Kendrick yang merupakan putri Diana Ross. Jas beludru berwarna merah marunnya melengkapi penampilan Raif-Henok yang terlihat formal dan rapi.  (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.