Sukses

Menu Sarapan Serba Telur Pilihan Dian Sastrowardoyo

Sarapan jadi momen di mana Dian Sastrowardoyo memasak untuk keluarga dan menyajikan menu makan pagi andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu dan istri, Dian Sastrowardoyo ternyata tak sebegitu sering masak. Kalaupun ingin memasak untuk keluarga, makan pagi jadi momen yang paling sering dimanfaatkan bintang film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

Memilih bahan makanan super simpel, Dian menyebut, ia biasanya akan menyajikan ragam makanan yang terbuat dari telur. "Masak egg benedict, steam egg, mata sapi biasa, tapi ada unik-uniknya," kata Dian di acara peresmian konter sehat miliknya, Green Wok, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Februari 2019.

Di samping asupan telur yang tak hanya mudah dan enak, namun juga kaya akan kandungan protein, shakshuka tomato dengan daging juga jadi menu masakan untuk disajikan di pagi hari bagi perempuan 36 tahun tersebut.

Dian Sastrowardoyo menganggap asupan makanan berperan sangat penting bagi kebugaran tubuh. "Makanan punya nutrisi tinggi. Harus makan yang memenuhi nutrisi tubuh. Kalori nggak terlalu tinggi. Kontrol kalori itu penting sekali," ujarnya.

Masih suka makan atau masak makanan kurang sehat, Dian Sastrowardoyo punya cara tersendiri untuk mengatasi kebiasaan tersebut. Biasanya, makanan kurang sehat tak akan Dian konsumsi setiap hari. Ia punya periode pengaturan tertentu, misal hanya sebulan sekali. Lalu, Dian akan memperbanyak konsumsi sayur dan buah setelah cheating.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.