Sukses

Deretan Selebritas dengan Busana Pink di Grammy Awards 2019

Tidak hanya perempuan, para figur publik lelaki juga kedapatan berbusana pink saat menghadiri Grammy Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Grammy Awards kembali digelar yang ke-61 kalinya di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu setempat. Berbagai busana terbaik pun terlihat dikenakan para selebritas.

Dilansir dari eonline.com, Senin, 11 Februari 2019, pink jadi tren warna busana di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Warna terkesan feminin ini dibawakan dalam berbagai shade, mulai dari flamingo-pink, hingga highlighter pink. Dari sekian banyak, berikut beberapa artis yang meramaikan tren busana warna pink di Grammy Awards 2019.

Kylie Jenner

Ibunda dari Stormi ini mengenakan pantsuit berwarna pink rancangan Balmain ketika berjalan di karpet merah Grammy Awards 2019. Melengkapi gaun yang dipakai, Kylie kedapatan memakai sepatu berwarna senada. Makeup yang dipulas juga didominasi warna pink dengan sentuhan bold  di bagian mata 

Katy Perry

Sama dengan Kylie Jenner, Katy Perry mengenakan busana rancangan Balmain. Bedanya, gaun pelantun lagu Fireworks ini memiliki aksen silver di bagian dada dan gaya ruffle di bagian bawah gaun baby pink tersebut.

Camila Cabello

Pelantun lagu Havana ini memakai gaun panjang berwarna hot pink rancangan Armani Prive. Gaun terkesan feminin nan ceria ini mengekspos kulit telanjang di bagian punggung Camila. Dengan aksen glitter di seluruh bagian, tak heran kalau kesan glamor juga terpancar dari penampilan perempuan 21 tahun tersebut.

Anna Kendrick

Aktris Anna Kendrick memakai gaun penuh bulu berwarna flamingo-pink ketika hadir di Grammy Awards 2019. Gaun pendek rancangan Ralph and Russo tersebut dilengkapi detail berlian di pinggang, dada, dan bagian bawahnya. Anna juga melengkapi penampilan heels berwarna silver.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selebriti Lelaki dengan Busana Bernuansa Pink

Post Malone

Rapper asal Amerika, Post Malone, tampil berani memakai busana warna pink, mulai dari jaket, hingga sepatunya. Pakaian yang dikenakan Post pun tampak bertatahkan permata di beberapa bagiannya.

Hit Boy

Rapper berusia 31 tahun ini juga memakai jas berwarna pink. Bedanya, Hit Boy memadukan fashion item tersebut dengan kemeja, celana panjang, dan sepatu berwarna hitam. (Esther Novita Inochi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.