Sukses

Parade Busana Transparan di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki kali ke-61, Grammy Awards 2019 kembali terselenggara di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu setempat. Karpet merah ajang penghargaan bergengsi itu pun dibanjiri penampilan memukau para figur publik.

Ragam outfit dipilih melengkapi penampilan, di mana tak sedikit dari nama populer tersebut terlihat memamerkan kulit mereka dengan memakai busana transparan. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Ashlee Simpson Ross

Berpose bersama sang kekasih, Evan Ross, Ashlee Simpson Ross tampak memukau di karpet merah Grammy Awards 2019 memakai glitzy jumpsuit dengan model lengan melebar. Busana berwarna baby grey itu dipadukan makeup semi bold dengan sentuhan polesan smokey eyes.

Maren Morris

Penyanyi Maren Morris tampil menawan dengan printed dress transparan ditambah detail neckline yang unik. Meng-highlight bagian pinggang, Maren menambahkan belt untuk melengkapi penampilannya.

Toni Braxton

Model gaun transparan juga dipilih Toni Braxton saat menghadiri Grammy Awards 2019. Dengan riasan wajah minimalis, Toni terlihat memakai black mesh gown dengan detail simetris berwarna biru elektrik. Kesan simpel, namun elegan penampilan ini dilengkapi dengan tatanan rambut Toni yang biarkan tergerai indah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Deretan Artis Pakai Gaun Transparan di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Giuliana Rancic

Dengan riasan wajah terkesan bold, Giuliana Rancic hadir di Grammy Awards 2019 memakai gaun hitam panjang dengan panel transparan di sepanjang sisi kiri gown tersebut. Busana berwarna gelap itu kian menonjolkan rambut pirangnya.

Sibley Scoles

Sibley Scoles tampil menawan memakai midi dress transparan. Kerah beraksen ruffle dan detail berwarna metallic membuat penampilannya kian memesona. Pixie cut Sibley juga memberi sentuhan lain di penampilan terkesan feminin tersebut.

Mimi

Mimi tampak memesona, sekaligus seksi nan effortless memakai catsuit sewarna kulit. Tak berhenti di busana, kesan nude di penampilannya juga direfleksi di makeup yang dipulas, di mana sentuhan smokey eyes kian mempertajam look-nya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertama di AS, California Larang Penjualan Produk dari Bulu Binatang
Artikel Selanjutnya
Suguhkan Koleksi Runway Fall 2019, Marc Jacobs Fokus dengan Detail Craftmanship