Sukses

Tampilan Matching Personel BTS Hadiri Grammy Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta - BTS baru saja mencatat sejarah baru dengan hadir perdana di perhelatan Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu setempat. Berjalan di karpet merah, penampilan stylist tujuh member-nya tak pelak membuat tak sedikit mata melirik.

Dilansir dari Vogue, Senin (11/2/2019), member boy band asal Korea Selatan itu tampak matching memakai tuksedo hitam, gaya klasik ala Amerika. Kendati demikian, busana terkesan clean dengan tambahan kemeja putih itu merupakan karya dua desainer asal Korea Selatan.

Sementara penampilan V, Jungkook, Jin, Jimin, Suga, dan RM di karpet merah Grammy Awards 2019 merupakan hasil karya JayBaek Couture, J-Hope tampil sama memukau memakai busana rancangan Kim Seo Ryong, di mana label fashion milik Kim sudah tampil di Seoul Fashion Week.

Desainer tersebut sudah punya pengalaman dalam memoles penampilan figur publik asal Korea Selatan. Ya, JayBaek Couture telah jadi langganan aktor Hyun Bin untuk premier film dan GOT7 untuk penghargaan setempat.

Pilihan BTS dinilai sangat brilian, lantaran secara tak langsung memperkenalkan desainer berbakat asal negara mereka. Mengingat di acara penghargaan seperti Grammy Awards 2019, fashion juga jadi salah satu sorotan. 

Album BTS "Love Yourself: Tear" dan art director-nya, perusahaan asal HuskyFox, didominasikan di kategori Best Recording Package. V, RM, Suga, Jimin, Jungkook, Jin, dan J-Hope juga dikatakan akan jadi bagian dari acara tersebut dengan menyerahkan sebuah penghargaan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Unik V BTS Atasi Jerawat Saat Konser Bersejarah di Arab Saudi
Artikel Selanjutnya
BTS Nyanyikan Lagu Ultah Bahasa Arab untuk Jimin