Sukses

Sempat Menjadi Trend pada 1999, Engineered Jeans Muncul Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Industri denim terus berkembang dan berinovasi. Setelah 20 tahun diperkenalkan dan sukses menjadi trend fesyen pada 1999, Levi's melansir koleksi terbarunya, Engineered Jeans.

Koleksi jeans dipandang progresif dan revolusiner karena diciptakan sebagai hasil rekayasa ulang secara keseluruhan dari Levi's 501.

Konsepnya jeans ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam beraktivitas dan bergerak karena desain yang ergonomis. Inovasi baru ini membuat siapapun yang mengenakan Levi's Engineered Jeans dapat tetap bergerak aktif, berlari, bahkan menari dengan leluasa.

Dalam koleksi Spring/Summer 2019, Levi's menampilkan karakter patch merah dengan dua logo kuda yang menonjol. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada koleksi Red dan desain yang memutarkan jahitan sisi kiri dan kanan ke arah dalam. Desainnya sendiri mengarah pada tatanan siluet yang lebih ramping agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jeans dan sepatu.

Bahan strecth yang lembut dan nyaman seperti 12.68 oz 4WAY, memberikan kenyamanan luar biasa pada penggunanya. Bahan ini belum ada 20 tahun lalu. Koleksi ini dua lini yang berbeda.

Untuk laki-laki terdiri dari trucker jacket, kemeja, dan celana jeans dengan berbagai fit, sedangkan perempuan, terdiri dari dua celana jeans dengan dua fit, yaitu Wide Cropped dan Tapered Jeans, serta Cropped Trucker Jacket. Anda ingin mencoba?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading