Sukses

Perawatan Kulit Cerah dan Bersinar yang Aman bagi Remaja

Summer Plum berubah menjadi putih di musim berbunga. Dari hasil uji klinik, bunga putih inilah yang menjadi bahan utama mencerahkan kulit secara alami.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan kerap merasa tidak percaya diri karena masalah kulit kusam. Penyebabnya karena aktivitas sehari-hari yang padat dan perubahan hormon. Biasanya, perempuan yang memasuki usia remaja akan mengalami beberapa masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan noda bekas jerawat.

Dari permasalahan kulit tersebut, Emina menghadirkan Emina Bright Stuff yang menjadi rangkaian perawatan kulit cerah dan glowing (bersinar) sepanjang hari bagi perempuan muda. Dalam rangkaian Emina Bright Stuff ada tiga produk unggulan, yaitu micellar water, facial wash, dan moisturizing cream. Rangkaian perawatan ini dinilai mampu membantu mencerahkan kulit secara alami dan nyaman di kulit.

"Kami memahami salah satu faktor yang merusak kepercayaan diri perempuan adalah permasalahan kulit, seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Untuk membantu menyelesaikan masalah kulit ini, Emina menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit lebih cerah dan glowing," tutur Clarissa Angga Kurniawan selaku Senior Brand Manager Emina.

Menggunakan Summer Plum sebagai kandungan utama, Emina Bright Stuff menyediakan produk yang mampu mencerahkan tapi aman bagi kulit. Produk ini mampu mencerahkan kulit yang translucent sehingga memberikan cerah yang alami dan glowing.

Summer Plum ini biasanya disebut sebagai Natsu Ume. Summer Plum akan berubah menjadi putih di musim berbunga. Berdasarkan hasil uji klinik, bunga yang menjadi putih inilah yang menjadi bahan utama untuk mencerahkan kulit secara alami. Ekstrak buah summer plum tak hanya mencerahkan kulit, tapi juga kaya antioksidan.

Selain itu, berkhasiat untuk mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit lebih sehat, dan meningkatkan kelembapan alami kulit. Diperkaya dengan vitamin E dan B3 serta kandungan UVA dan UVB protection, Emina Bright Stuff diklaim mampu menghilangkan kusam dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Emina Bright Stuff diformulasikan secara ringan karena mempunyai kandungan alami. Secara hasil uji dermatologis, rangkaian perawatan ini cukup aman dan cocok bagi remaja yang merupakan pengguna pemula dari produk perawatan kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Edukasi yang Tepat

Rangkaian Emina Bright Stuff ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye Emina Beauty Bestie yang menjadi wujud bahwa Emina adalah sahabat bagi kulit. Digelar pada Februari sampai Juni 2019 mendatang, Emina berusaha memberikan edukasi yang menyenangkan bagi para remaja.

"Kami ingin memperkenalkan Bright Stuff sebagai beauty bestie. Rangkaiannya sendiri adalah mengadakan mini bazaar dan ada banyak aktivitas seru. Lalu, ada spot edukasi dengan cara yang fun melalui instalasi menarik. Contohnya summer plum pool," terang Clarissa.

Lebih lanjut, Clarissa berpendapat banyak remaja yang kurang edukasi tentang penggunaan produk perawatan kulit. Banyak yang masih bingung soal jenis produk apa yang tepat dan mengabaikan penggunaan UVA and UVB Protection.

Melalui edukasi ini, para remaja diharapkan bisa lebih memahami kebaikan dari merawat kulit sejak dini agar tidak cepat keriput.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.