Sukses

Tampil Bersama di Cover Vogue, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pakai Outfit Senada

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan romansa Justin Bieber dan Hailey Baldwin tiada hentinya menjadi perbincangan. Setelah sempat bungkam soal pernikahan, pada 23 November 2018, Justin akhirnya mengakui bahwa ia telah menikahi pujaan hati.

Berstatus sebagai pengantin baru, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak jarang memamerkan kemesraan di publik atau media sosial. Baru-baru ini, mereka bahkan didaulat sebagai cover majalah ternama, Vogue untuk edisi Maret 2019.

Dalam potret, Justin yang hanya mengenakan celana panjang hitam terlihat memangku sang istri. Sedangkan, Hailey duduk dipangkuan sembari memeluk Justin. Ia tampil cantik dalam balutan sleeveless dress berbelahan dada rendah berwarna putih.

Perempuan berusia 22 tahun itu juga membagikan potret kekompakannya dengan Justin untuk urusan outfit. Ia mengunggah foto, di mana Justin dan dirinya sedang duduk di meja dapur memakai outfit pink dengan motif bunga.

Justin masih tampak tak mengenakan atasan dan memamerkan deretan tato dan memakai celana bermotif dan warna sama dengan sang istri. Sementara, Hailey memakai short jumpsuit sleeveless sembari berpose duckface dan menarik rambutnya.

Tak ketinggalan, lewat unggahan di Instagram pribadi pada 7 Februari 2019, Hailey Baldwin juga membagikan potret kompaknya bersama Justin. Ia terlihat dalam balutan bikini dan outer navy blue dan sentuhan polkadot putih.

Lalu, Justin Bieber pun mengenakan celana panjang berwarna dan motif yang sama dengan Hailey Baldwin. Nah, itu dia kekompakan pengantin baru ini di sederet potret majalah Vogue. Anda tertarik untuk pakai outfit kembaran dengan pasangan?

Saksikan vidoe pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Dekat dengan Tuhan, Justin Bieber Puasa Seks di Luar Nikah
Artikel Selanjutnya
Alasan Justin Bieber - Hailey Baldwin Kembali Tunda Pesta Pernikahan