Sukses

Belanja 'Coba Dulu Baru Bayar' di E-Commerce Sorabel yang Bikin Bahagia

Liputan6.com, Jakarta E-Commerce atau perdagangan elektronik terbukti berhasil mendapatkan segmen pasar seluas-luasnya. Wajar bila saat ini bermunculan toko online yang menawarkan berbagai jenis produk dan fashion menjadi salah satu kategori terpopuler di Indonesia.

Sorabel misalnya. Ini merupakan fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion dan kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online bagi Sista--panggilan pengguna Sorabel.

Sorabel mengusung kampanye Be Fashionable Forever, dengan mengajak Sista agar tampil fresh, fun, dan percaya diri luar dalam. Co-Founder Sorabel, Jeffrey Yuwono mengatakan bahwa Sorabel menyediakan produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori.

"Mulai dari kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh," ujar Jeffrey.

 

Selain itu, Sorabel menciptakan kebahagiaan dengan memberikan ongkos kirim 70 persen lebih murah, COD, 100 persen real picture, serta bagi para konsumen ada tawaran layanan inovatif, seperti Coba Dulu Baru Bayar (CDBB). Layanan ini berlaku di 34 provinsi, 370 kota, dan 4700 kecamatan di seluruh Indonesia.

"Dengan Coba Dulu Baru Bayar, if you like it, you pay. If you dont like, return it. No charge. Its risk free shopping," jelas Jeffrey.

Layanan eksklusif CDBB diproses setelah Sista terima pesanan barang dari kurir yang mengantar. Lalu, kurir akan menunggu selagi Sista bisa mencoba barang selama maksimal 15 menit, sebelum memutuskan membeli produk yang diinginkan.

 

Bakal Hadirkan Koleksi Barli Asmara

Kehadiran desainer kenamaan Tanah Air di Sorabel, pastinya membuat pecinta fashion penasaran. Ya, dalam waktu dekat Barli akan meluncurkan koleksi fashion terbaiknya dengan harga terjangkau.

Salah satu alasan Barli 'bergabung' dengan Sorabel karena fashion e-commerce dinilai memiliki kekuatan dan berbeda dari kebanyakan toko online.

"Mereka punya gudang sendiri dengan pembagian berbeda. Ada gudang produksi, gudang QC, dan tidak outsource. Sorabel complete of my worksheet, workline. Workflow-nya enak," kata Barli.

Nantinya koleksi Barli menyasar busana untuk teen plus dan 25 plus. Jadi dengan kehadiran Sorabel dan layanan ekslusif CDBB, Anda tidak perlu takut lagi busana yang akan dibeli bakal kekecilan. Sorabel kini dapat diakses melalui laman sorabel.com atau dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store & App Store. 

 

(*)

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Tarif Kargo Pesawat Naik, E-commerce Paling Terdampak
Artikel Selanjutnya
Bisnis E-commerce Jadi Modal RI Dapat Arus Modal Luar Negeri