Sukses

Tampil Serasi dengan Suami, Gaun Pelangi Hitam Priyanka Chopra Tuai Pujian Warganet

Priyanka Chopra sepertinya tak pernah kehabisan gaya saat tampil di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan masih dirasakan Priyanka Chopra setelah resmi menikah dengan Nick Jonas. Keduanya tak sungkan memamerkan momen kebersamaan mereka di depan publik maupun di media sosial.

Penampilan Priyanka juga sering menarik perhatian dan mengundang perhatian warganet. Banyak yang memuji aktris asal India tersebut karena selalu tampil memukau. Ia seperti tak pernah kehabisan gaya untuk tampil di depan umum.

Dalam sebuah acara kencan malam bersama teman-temannya, Priyanka tampil mengagumkan dengan gaun pelangi. Di akun Instagram 'Pop Sugar' pada 1 Februari 2019, ia terlihat mengenakan gaun berpotongan mermaid motif pelangi dengan warna-warni tapi dengan dominasi warna hitam.

Aktris berusia 36 tahun ini tampil serasi dengan sang suami. Priyanka Chopra begitu bersinar saat digandeng Nick Jonas.

Saat itu, mereka menikmati kencan yang mewah di Learning Lab Ventures 2019 Gala bersama Armie Hammer dan Elizabeth Chambers. Priyanka saat itu mengenakan gaun Elie Saab, sedangkan Nick memilih tuxedo.

Penampilan Priyanka menuai pujian dari warganet yang memuji gaun kerennya. "Beautiful ... powerful... Gorgeous... NickYanka is PERFECT COUPLE (Cantik, kuat dan indah. NickYanka adalah pasangan sempurna)," tulis akun @nightingale_chumibing.

Dalam laman Elie Saab Dress, gaun yang dikenakan Priyanka Chopra ternyata merupakan koleksi terbaru mereka, tapi tidak disebutkan berapa harga gaun tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.