Sukses

Bertemu Iriana Jokowi, Nagita Slavina Pakai Baju Harga Rp 17 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan selebritas Nagita Slavina selalu menjadi sorotan banyak pasang mata, tidak terkecuali dengan penampilannya. Gaya busana cantik nan elegan istri Raffi Ahmad ini juga tampak ketika ia bertemu Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa, 5 Februari 2019, Nagita Slavina terlihat berpose bareng Iriana. "Bersama Ibu Negara," demikian bunyi keterangan potret tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, Nagita terlihat mengenakan dress lengan pendek dari Sacai, sebuah brand fesyen mewah asal Jepang. Dress lengan pendek itu dibalut motif stripe dengan paduan warna biru dan putih.

Pada bagian kerah dan center line hadir nuansa putih dan aksen belt warna navy blue di bagian pinggang. Motif stripe dan gaya flare juga menghiasi setengah bagian bawah, tambahan kain navy blue transparan yang juga bergaya flare.

Tampilan ibunda Rafathar ini terlihat kian memesona lewat polesan makeup natural dan memakai beragam aksesori seperti gelang, cincin, anting-anting, kalung, serta kacamata hitam. Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai indah.

 

Berdasarkan shopittome.com, busana yang dikenakan Nagita saat bertemu Iriana bernama bib stripe dress. Laman tersebut juga mencantumkan harga 1,270 dolar AS atau sekitar Rp 17,7 juta.

Sementara, Iriana Jokowi tampak cantik mengenakan atasan yang terbuat dari tenun Sumba dengan lengan 7/8. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan aksesori anting-anting mutiara.

Penampilan Nagita Slavina dan Ibu Negara mendapatkan banyak pujian dan ungkapan kekaguman yang disampaikan lewat kolom komentar Instagram.

"Cantik bngt mba gigi n ibu negara jg," tulis akun @karlinafauzi. "So beautiful Gigi & ibu negara," puji akun @juniimoody.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Rafathar Kesal, Baim Wong Disuruh Joget Ala Blackpink
Artikel Selanjutnya
Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Nge-vlog Bareng Presiden Jokowi, Warganet Kepo Soal Ini