Sukses

The Lake House Tempat Makan dengan Pesona Alam yang Sejuk

The Lake House tempat maka yang terletak di tengah kolam.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat wisata kuliner saat ini banyak digandrugi pelaku bisnis di Indonesia. Tempat wisata yang di jadikan tempat spot foto saat ini sudah membludak berbading lurus dengan kehadiran cafe dan resto yang unik.

Salah satunya The Lake House Bogor, sebuah restoran di Pesona Alam Resort Puncak Bogor ini menjadi tempat yang banyak di kunjungi warga Bogor, Jakarta dan sekitarnya.

Restoran yang sudah ada sejak April 2018, meskipun demikian pengunjung di luar tamu Pesona Alam Resort di perbolehkan mengunjungi restoran ini.

The lake House Bogor mempunyai tiga lantai dengan area indoor dan outdoor dengan suasana sejuk yang dikelilingi pohon pinus membuat kamu betah berjam-jam untuk makan dan ngobrol di The Lake House.

Restoran The Lake House Bogor rata-rata menyajikan makanan ala western (barat) namun untuk makanan Asia atau lokal pun juga disediakan.

Desain restoran yang instagramabel pun menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto di The Lake House Bogor. Kamu Bisa menemukan restoran ini di wilayah Pesona Alam sebelum memasuki kawasan Resort dan lokasinya tidak jauh dari Taman Safari Indonesia. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini