Sukses

Camilan Favorit Tak Biasa Putri Charlotte Terungkap, Apa Itu?

Sang ibu, Kate Middleton membocorkan camilan favorit Putri Charlotte yang terbilang tak biasa bagi anak seusianya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya setelah menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Putri Beatrice, anak kedua Kate Middleton dan Pengeran William membuat berita. Putri Charlotte diketahui memiliki selera unik dalam hal camilan.

Melansir dari Vogue, Rabu (6/2/2019), Duchess of Cambridge mengungkapkan bahwa sampai hari ini putrinya menyukai buah zaitun. Kate menambahkan zaitun adalah camilan yang sangat sehat bernilai gizi tinggi.

Namun, rasa yang unik membuat buah yang menjadi bahan pokok dalam diet sehat Mediterania itu membuat orang terbelah dua. Ada yang sangat menyukainya seperti bocah kelahiran 2 Mei 2015 itu, atau sebaliknya, sangat membencinya. Buah satu ini merupakan makanan yang buahnya dapat dimakan mentah ataupun diawetkan sebagai penyegar.

Selain itu, istri Pangeran William itu juga mengatakan bahwa anaknya, Putri Charlotte dan Pangeran George suka membuat pasta dengannya. Kedua bangsawan cilik itu menyukai saat-saat membuat adonan karena mereka bisa berulah. Meski begitu, sang ibu menyebut keduanya berbakat menjadi juru masak.

Meskipun Pangeran William dan Kate Middleton cukup berhati-hati dengan apa yang dibagikan pada anak-anak mereka, masyarakat mendapat gambaran tentang kepribadian dan minat anak-anak tersebut. George misalnya, adalah penggemar The Lion King dan helikopter. Putri Charlotte suka menari, seperti neneknya, Putri Diana.

Sebelum cerita camilan Charlotte tersebar, kisah pertumbuhan Pangeran Louis lebih dulu dibagikan. Bulan lalu sang ayah, Pangeran William mengatakan putra bungsunya sudah menjadi perayap cepat dan sudah tumbuh gigi.

Putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William ini akan menginjak usia 1 tahun pada 23 April 2019, tepat dua hari sebelum hari ulang tahun Ratu Elizabeth. Kedengarannya seperti musim semi yang menarik bagi keluarga kerajaan. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.