Sukses

Gaya Kate Middleton Berbalut Gaun Hijau Terang yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil membuat banyak pasang mata terkesima, satu di antaranya soal gaya Kate Middleton. Duchess of Cambridge tampil mengenakan busana warna cerah dalam sebuah kunjungan di London, Inggris.

Melansir hellomagazine.com, Rabu, (6/2/2019), Kate Middleton bertemu Andria Zafirakou yang menyandang gelar sebagai guru terbaik di dunia di Alperton Community School dalam rangka Pekan Kesehatan Mental Anak pada Selasa, 5 Februari 2019 waktu setempat.

Istri Pangeran William ini mengenakan custom-made jumper dress berwarna hijau terang oleh Eponine. Padu padan outfit menawan Kate juga didukung dengan pemakaian tights hitam dan high heel boots berwarna senada.

Seperti biasa, ibu tiga anak ini membiarkan rambut panjangnya tergerai indah. Begitu pula dengan polesan makeup natural yang menjadi andalannya pun membuat Kate terlihat semakin cantik.

Penampilan Kate Middleton berbalut gaun hijau terang sukses mencuri perhatian warganet. Ungkapan kekaguman dan deretan pujian mereka sampaikan melalui kolom keterangan Instagram Kensington Palace.

"Love that green dress and black boots! (Suka dengan gaun hijau dan boots hitamnya!)" tulis akun @aubreyax. "The Duchess always looks so graceful, simply stunning (Duchess selalu tampil anggun, sungguh memesona)" puji akun kel_hunt_.

"She very elegant in green love it (Ia sangat elegan dalam balutan hijau, sangat menyukainya)" lanjut akun hippiemeemaw.

Kunjungan Kate Middleton kala itu untuk mendukung kesejahteraan murid dan staf. Ia bergabung dalam diskusi meja bundar dengan para guru mengenai topik tersebut. Kate juga bertemu murid-murid yang ambil bagian dalam klub ekstrakurikuler yang fokus pada kesejahteraan komunitas sekolah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kece Kate Middleton Saat Kunjungi Pegunungan di Pakistan
Artikel Selanjutnya
Diplomasi Busana ala Kate Middleton Saat Kunjungi Pakistan