Sukses

Bikin Pangling, Suami Kartika Putri Tampil Beda Saat Liburan di Amerika

Suami Kartika Putri, Habib Usman, terlihat makin gagah saat mengenakan pakaian musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman ternyata tak hanya liburan di dalam negeri, tapi juga sampai ke luar negeri. Tepatnya ke Amerika Serikat.

Saat menikmati liburan akhir tahun. Kartika Putri dan suaminya memilih Kota Yogyakarta sebagai tujuan wisata mereka. Perempuan yang akrab disapa Tika itu sempat mengunggah foto sedang memegang tulisan "Dikejar Duda", sementara sang suami memegang tulisan "Istri Baru".

Hal itu pun mengundang ungkapan kegelian dari para warganet. Ia juga mengunggah foto dengan latar belakang tempat wisata yang terdapat di Yogyakarta, seperti Candi Borobudur dan Hutan Pinus Pangger.

Di awal 2019 ini, keduanya kembali berlibur, tapi kali ini lebih jauh lagi, yaitu ke New York. Kartika membagikan foto-foto liburan romantisnya di akun Instagram pribadinya.

Seperti umumnya mereka yang jalan-jalan ke luar negeri, tentu dimanfaatkan untuk berfoto di berbagai tempat atau spot yang menarik. Itu hal yang wajar saja.

Namun, yang paling menarik perhatian, terutama warganet adalah penampilan Habib Usman. Maklum saja, ia selama ini dikenal kerap mengenakan gamis di berbagai kesempatan.

Namun saat di Amerika, ia menanggalkan gamisnya. Habib Usman terlihat mengenakan baju modern yang kekinian dan tak kalah keren dengan anak muda gaul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakaian Hangat

Ia terlihat makin gagah dengan memakai setelan pakaian musim dingin warna hitam termasuk penutup kepala serta sepatu boots warna krem. Sepatu serupa juga dikenakan sang istri yang memakai hijab dan bawahan berwarna hijau.

Tak lupa, Kartika menyandang tas kecil warna hijau dan kuning emas. Saat ini, suhu udara di Amerika Serikat memang sangat rendah, sehingga harus mengenakan pakaian tebal dan hangat kalau tak ingin menggigil kedinginan.

Hal itu juga dilakukan Kartika Putri dan Habib Usman. Mereka mengenakan pakaian hangat berupa jaket hitam tebal. Keduanya sepertinya sangat menikmati liburan mereka. Hal itu pun diungkapkan Kartika di akun Instagramnya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh...terimakasih sayang udah mau membahagiakan aku dengan segala cara dan usahamu😍 @habibusmanbinyahyalove you so much..." tulis Kartika Putri memuji sang suami dalam unggahannya tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.