Sukses

Bocoran 8 Area Pameran di I SEE Fest 2019

Dari surga street food, sampai tempat bermain anak, berikut sederet area yang bakal hadir di I SEE Fest 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Siap jadi festival outdoor yang tak hanya menawarkan ragam produk menarik, tapi juga susasana nyaman, Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 menggelar pelaksanaan perdana pada 27 September-6 Oktober 2019.

Menempati lahan seluas 40 ribu meter persegi, event bertema "Experience the Ambience" ini dibagi menjadi delapan area dengan konsenterasi pameran berbeda di tiap seksinya. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Avenue of the World

Di sini terdapat pavilion dari beberapa negara yang mengekpos budaya, heritage, dan destinasi populer di sana. "Lima negara yang hampir pasti ada itu Korea, Jepang, salah satu negara Timur Tengah, Turki, dan Cina," kata Direktur LIMA Lia Indriasari di media gathering dan first public announcement I SEE Fest 2019 di 100 Eatery & Bar Century Park Hotel, Senayan, Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019.

Travel Around the World

Lebih dimaksudkan menunjang area Avenue of the World, namun seksi ini tak hanya memungkinkan Anda melihat pavilion sejumlah negara, namun juga perusahaan seperti travel agent yang membantu merencanakan liburan Anda selanjutnya.

Hobbyist Heaven

"Bahasa sederhananya, area ini berisi bazar, multi-produk seperti fashion, gadget, otomotif, dan aksesori. Karena kami punya concern dengan produk dalam negeri, nantinya produk lokal di depan booth-nya akan ada sign 100 persen pure Indonesian," jelas Lia.

Street Food Arcade

Sesuai namanya, salah satu area pameran I SEE Fest 2019 ini bakal memanjakan perut Anda dengan ragam sajian lezat. Mulai dari makanan kaki lima ternama di Jakarta, sampai luar negeri, semua disebut bakal ada di sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Area Pameran di I SEE Fest 2019

Sport till You Drop

Lia menyebut, karena I SEE Fest 2019 dilakukan di area GBK, Jakarta, tak lengkap rasanya kalau tak melengkapi fasilitas olahraga bagi pengunjung. Anda bisa aktivitas olahraga luar ruang sambil melihat beberapa produk olahraga yang mungkin sedang Anda cari.

Marketplace Corner

Di sini, Anda bakal menemukan e-commerce Indonesia yang akan membuka booth dan siap memberi penawaran menggiurkan.

Playground at the Park

Area ini diperuntukan bagi keluarga yang membawa anak. Tak hanya seru, seksi yang memungkinkan Anda menemukan aktivitas, baik indoor maupun outdoor, ini diklaim akan memberi pengalaman berbeda.

Special Features

Mulai dari culture festival, pop-up museum yang bakal memamerkan sejumlah museum di Jakarta, drone festival, product sale, outdoor cinema, light festival, music stages, art installation, pre-loved market, dan sirkus, semua dikatakan bakal ada di area ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.