Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Aksi Tamara Bleszynski Saat Berbelanja di Pasar Tradisional

Top 3 Berita Hari Ini yang menarik perhatian pembaca tentang Tamara Bleszynski, Caitlyn Jenner, dan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Tamara Bleszynski, Caitlyn Jenner, dan Imlek. Tamara menarik perhatian pembaca karena belakangan ini rajin mengunggah foto-fotonya saat berbelanja di pasar tradisional.

Yang terbaru, perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu terlihat sedang berbelanja di sebuah pasar tradisional. Dalam foto tersebut, Tamara tak sendiri, ia didampingi oleh beberapa sahabatnya.

Tak hanya Tamara, kehadiran Caitlyn Jenner pun mendapat banyak atensi, terutama tentang resor yang ditempatinya saat berada di Magelang. Caitlyn dan tunangannya menginap di MesaStila, resor yang berada di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Melansir dari wesite resmi mesahotelsandresorts.com, Senin, 22 Januari 2019, ada beberapa paket yang ditawarkan di resor mewah ini. Salah satunya, untuk Borobudur Getaway 3 hari dua malam dengan tipe ruangan Arum Villa dibanderol seharga Rp 10,125,000 dan additional night Rp 3,375,000.

Sementara itu, menyambut Imlek ada 6 makanan yang dianggap membawa keberuntungan, misalnya, pangsit. Bermula lebih dari 1800 tahun yang lalu, pangsit saat ini lebih populer dimakan saat Tahun Baru Imlek. Semakin banyak pangsit yang dimakan, semakin banyak uang yang bisa di dapat di tahun yang baru.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sederet Aksi Tamara Bleszynski Saat Berbelanja di Pasar Tradisional

Tamara Bleszynski dan pasar tradisional belakangan ini seolah tak bisa dipisahkan. Ibunda Teuku Rassya itu rajin membagikan foto saat berada di pasar tradisional.

Tak percaya? Lihat saja akun Instagram pribadi Tamara. Sejumlah fotonya saat berbelanja di pasar tradisional dengan mudah bisa dilihat.

Selanjutnya...

Mengintip Harga MesaStila, Resor yang Ditempati Caitlyn Jenner di Magelang

Caitlyn Jenner dan tunangannya, Sophia Hutchins tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, 20 Januari 2019. Hal ini diketahui setelah ia membagikan Instagram Story melalui akun Instagram pribadi.

Sehari kemudian, Caitlyn Jenner dan Sophia menuju destinasi wisata di Magelang, Jawa Tengah. Mereka juga sama-sama mengunggah potret yang menunjukkan keindahan alam dengan hamparan hijaunya pepohonan dan gunung berselimut kabut.

Selanjutnya...

6 Makanan Pembawa Keberuntungan yang Harus Disantap Ketika Imlek

Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Dalam waktu tersebut, pasti banyak hal yang dipersiapkan, mulai dari dekorasi rumah, makanan, pakaian, dan juga rute untuk mengunjungi sanak saudara beserta angpaunya.

Salah satu hal yang dipersiapkan adalah makanan. Saat Imlek, pastinya ada beberapa makanan yang wajib dihidangkan. Dilansir dari China Highlights, makanan yang dihidangkan ini bisa membawa keberuntungan di tahun yang baru karena ada simbol yang terkandung di dalamnya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.