Sukses

Yuk, Cari Tahu Peruntungan Anda di Fortune Street Resorts World Sentosa Singapore!

Dalam rangka menyambut Imlek 2019, Resorts World Sentosa Singapore mengadakan Fortune Street. Di sana, Anda bisa berkonsultasi dengan para peramal hebat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu lagi kita akan merayakan Tahun Baru Imlek. Tahun ini merupakan siklus Jihai atau Babi tanah dalam shio China.

Dilansir dari liputan6.com (17/1/2019), tahun babi identik dengan travelling. Shio ini pun menyarankan setiap orang untuk menyeimbangkan diri antara karier dan hiburan. Sementara itu, unsur tanah sendiri memiliki makna positif. Tanah menyerap air dan menyediakan lingkungan subur, artinya tersedia peluang baru dalam hal keuangan, romansa, dan karier.

Namun, apakah shio Anda akan benar-benar mengalami nasib baik pada tahun Babi Tanah ini? Biar tak penasaran, coba ramal peruntungan Anda dengan para ahli yuk.

Anda bisa diramal oleh para ahli sekaligus berlibur di Resorts World Sentosa (RWS) Singapura. Pada tahun baru imlek ini, RWS akan menyatukan berbagai rangkaian acara meriah yang diatur untuk membangkitkan minat dan menggairahkan tamu dari seluruh negara. Salah satunya, mereka akan mengadakan Fortune Street pada 5 - 17 Februari 2019.

Fortune Street edisi tahun ini akan memberi informasi secara lebih mendalam, interaktif, dan bersifat mencerahkan. Tak tanggung-tanggung, 16 peramal akan hadir dalam 11 aliran ramalan favorit. Anda dapat membuat janji tatap muka dengan para peramal ini untuk berkonsultasi dan mendapat nasihat.

Jika Anda penasaran dan ingin mengintip peruntungan pada 2019, sekilas beberapa aliran ramalan yang dapat membaca keberuntungan Anda.

1. Aura Chakra

Dengan Aura Chakra, pelajari tentang energi 'gaib' yang menguasai diri Anda dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan energi itu untuk memperoleh hidup yang sejahtera. Di sana Anda akan berkonsultasi dengan Selina Seah, seorang ahli terkemuka di bidang alkimia.

2. Face Reading

Para peramal di sekolah ini, yaitu Master Welles Tan, Master William Chong, dan Master Quek Ser Ming, akan menggunakan teknik pembacaan wajah kuno. Mereka akan menganalisis mulai dari bentuk hidung hingga letak tahi lalat untuk mengungkap kepribadian, takdir, dan peruntungan Anda.

3. Feng Shui

Melalui Feng Shui Anda dapat mempelajari tentang alur chi di dalam hidup Anda sebagai bekal untuk membangun rumah yang harmonis serta memiliki semangat dan keberuntungan tak terbatas. Anda bisa berkonsultasi tentang Feng Shui dengan Master Wesley Lim.

4. Palmistry

Ini salah satu bentuk ramalan paling klasik. Peramal Master Khor akan membaca garis tangan Anda untuk mengungkap kesehatan, asmara, dan kepintaran Anda.

5. Numerology Analysis

Kepribadian serta kelebihan dan kelemahan diri Anda juga dapat dianalisis melalui tanggal lahir dan nama, lho. Metode analisa ini juga bisa meramal perubahan besar yang akan terjadi dalam hidup Anda. Ahli Numerology Analysis yang dapat Anda temui di Fortune Streets ialah Master Chups Tam dan Master Hazel Tan.

Selain yang di atas, Anda dapat mencoba aliran ramalan lainnya di Fortune Street, seperti Ba Zi, Crystal Chakra Divination, Oracle Card, dan banyak lagi.

Setelah selesai diramal, pengunjung dapat bersantai di Fortune Street Bar dengan barisan minuman pemuas dahaga dan pertunjukan dari artis lokal. Para tamu juga dapat membeli berbagai barang feng shui komplementer untuk meningkatkan keberuntungan mereka di tahun baru.

Kunjungan ke Fortune Street dihargai SGD 38 (SGD 28 untuk anggota RWS Invites). Pembayaran ini mencakup satu kali membaca keberuntungan, pendaftaran gratis untuk Keanggotaan RWS Invites (bagi non – anggota), dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Gre8t Fortune Draws.

Limpahan keberuntungan yang menanti dimenangkan (3 Januari – 17 Februari)

Bagi anggota RWS Invites, perayaan Imlek tambah meriah lagi dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah bernilai lebih dari SGD 88.888 di Gre8t Fortune Draws. Beragam hadiah menarik mulai dari menginap tiga hari dua malam di Hotel mewah Ocean Suites, Treetop Lofts™, dan Beach Villas™ di RWS, Set Perhiasan Berlian Goldheart, Kursi Pijat OGAWA M-SUITE™ Master Drive®, hingga Voucher Bersantap.

Apabila Anda belum menjadi anggota RWS Invites, daftarkan diri hanya dengan SGD 8 sebelum 17 Februari 2019 dan dapatkan bonus kesempatan untuk menang secara cuma-cuma. Sebagai anggota RWS Invites, Anda juga dapat menikmati berbagai keuntungan dan keistimewaan, seperti preview eksklusif, rebate sepanjang tahun di lebih dari 100 outlet, dan Welcome Voucher senilai lebih dari SGD 350!

Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan diri menjadi anggota sekarang juga!

Kunjungi bit.ly/RWSCNY2019 untuk info lanjut mengenai Fortune Street, Gre8t Fortune Draws, dan acara menarik lainnya.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini