Sukses

Tren di Tahun 2019, 5 Fashion Item Ini Sudah Lebih Dulu Dipakai Putri Diana

Cocok dipakai dulu dan kini, deretan fashion item Putri Diana kembali tren di tahun 2019. Ada gaya favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Putri Diana hampir pasti tak bisa lepas dari busana yang sempat dikenakan. Sudah jadi rahasia umum kalau Princess of Wales jadi role model dalam dunia fashion bagi tak sedikit orang.

Dengan kebangkitan gaya berbusana era 80-an, nostalgia penampilan Putri Diana hadir lewat sederet tren fashion 2019. Dari sekian banyak, berikut beberapa fashion item favorit ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu yang tetap relevan dipakai dulu dan sekarang seperti dirangkum Fimela.com.

Perhiasan mutiara barok

Mutiara barok adalah istilah yang digunakan untuk bentuk mutiara tidak bulat, namun tetap cantik dan unik. Lewat anting-anting yang menggantung atau mencekik lewat kalung choker, mutiara barok sepertinya siap jadi tren abadi.

Little black dress velvet

Little black dress dengan detail beludru dan ruching mewakili siluet kesempurnaan busana pesta tahun 80-an. Gaun hitam jadi salah satu gaya ikonis yang saat ini berada dalam puncak busana pesta 2019.

Light-wash denim

Punya jeans dengan warna asli yang memudar? Anda bisa sontek gaya Putri Diana yang acap kali memadukannya dengan kemeja putih oversized, serta belt kulit warna cokelat sebagai aksesori pelangkap penampilan.

Utility boilersuits

Pada kunjungannya ke resimen tentara Inggris, Putri Diana bergabung dalam latihan militer dan memakai jumpsuit berwarna hijau army. Tampilan yang juga diprediksi bakal tren tahun ini.

Bike short

Di tengah kebangkitan gaya athleisure masa kini, Putri Diana jadi salah satu pendobraknya. Ia kerap terlihat memakai bike short saat menuju gym. Biasanya, fashion item itu dipadukan dengan kaus oversized dan sepatu sol tebal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.