Sukses

Sushigroove Luncurkan 40 Menu Baru yang Beragam dan Terjangkau

Ada Nigiri yang biasanya terdiri dari potongan ikan mentah segar yang diletakkan di atas nasi, tapi di Sushigroove dagingnya disajikan matang.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun baru 2019, restoran bernuansa Jepang Sushigroove menghadirkan inovasi terbaru. Restoran yang sudah beroperasi sejak 2004 ini meluncurkan lebih dari 40 menu atau variasi sushi terbaru dengan sentuhan modern.

Menu baru ini meliputi sushi Nigiri, Rolls, Gunkan dan Inari serta sushi Moriawase. Untuk menu pembuka, ada salted egg salmon skin untuk penyuka segala makanan berbumbu telur asin. Potongan kulit salmon yang digoreng cukup tebal, tapi masih tetap renyah saat disantap.

Saus mentaiko (telur ikan) yang gurih jadi pelengkap gyoza, kudapan Jepang yang biasanya terdiri dari irisan kubis, daging dan bawang putih dibalut pangsit. Lalu ada Nigiri yang biasanya terdiri dari potongan ikan mentah segar yang diletakkan di atas nasi.

Namun di restoran ini dagingnya disajikan matang. Potongan nasi untuk menu Nigiri cukup padat, pun dagingnya tebal. Kalau ingin yang lebih mengenyangkan, bisa memesan Salmon Cheese Roll.

Menu ini berisi delapan potong sushi ini terdiri dari perpaduan salmon, kani, dan mentimun Jepang plus topping cream cheese yang gurih.

"Kali ini kita hadirkan sesuatu yang baru, tidak cuma salmon saja. Ada juga sushi perpaduan scallop, ebi, tuna sampai telur asin," terang Cynthia Utami, brand manager Sushigroove di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sushi Topping Kerang

Kalau Anda datang beramai-ramai, jangan lupa coba sushi moriawase. "Kalau moriawase ini penggabungan sushi rolls, nigiri dan aneka sushi lainnya dalam satu piring. Jadi bisa untuk beberapa orang, bisa buat sharing," terang Cynthia.

Buat penyuka kerang, wajib mencoba Scallop Dynamite Roll yang terdiri dari sushi roll dengan topping kerang serta saus yang creamy. Untuk harga termasuk terjangkau, mulai dari Rp 9 ribu sampai Rp 100 ribu.

Sebagai pencuci mulut, ada Japanese Chesse Cake dan Snow Ice Cream yang pas sebagai penetralisir mulut usai menyantap berbagai sushi yang lezat dan gurih dari Sushigroove.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.