Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Liburan Bareng Pacar, Ini 6 Potret Cantik dan Seksi Angel Karamoy di Maldives

Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang liburan seksi Angel Karamoy di Maldives, makanan 90-an, dan nama Puteri Indonesia yang jadi buah bibir.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas berita tentang sederet potret seksi dan cantik Angel Karamoy saat liburan ke Kepulauan Maldives atau Maladewa. Potret-potret tersebut diabadikan oleh sang kekasih, sutradara senior Jose Poernomo.

Selain dikunjungi Angel Karamoy, Maldives menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang menarik banyak pengunjung. Negara kepulauan ini terletak di barat daya Sri Lanka.

Lalu, makanan yang legendaris di era 90-an tak kalah menjadi sorotan. Makanan ini seperti mengajak penikmatnya bernostalgia pada masa-masa saat dahulu bersama orang-orang terkasih.

Tak hanya itu, makanan ini juga kerap dibawa ke sekolah atau saat rekreasi. Dijamin, ketika mendengar nama makanan ini, Anda benar-benar mengenang masa seru dahulu.

Lalu, ada pula sederet nama Puteri Indonesia yang menjadi buah bibir karena berbagai kasus. Satu di antaranya adalah kasus prostitusi online yang menyeret dua nama finalis Puteri Indonesia.

Keduanya berinisial FG dan ML. Menjadi sorotan publik karena asus prostitusi online, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) buka suara dan menyampaikan status keduanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Liburan Bareng Pacar, Simak 6 Potret Cantik dan Seksi Angel Karamoy di Maldives

Angel Karamoy menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur di di Kepulauan Maldives atau Maladewa. Deretan potret seksi dan cantiknya pun diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Ternyata, potret itu merupakan hasil jepretan sang kekasih yang tidak lain adalah sutradara senior Jose Poernomo. Mereka pun mengabadikan keindahan pantai yang super cantik.

Selanjutnya...

6 Snack Legendaris Makanan Anak Tahun 90-an

Banyak hal yang dapat membangkitkan kenangan di masa lalu. Satu di antaranya adalah makanan-makanan legendaris saat era 90-an dan jadi sarana yang tepat untuk bernostalgia.

Biasanya, makanan-makanan tersebut menemani kegiatan sehari-hari, baik di rumah ataupun sekolah. Semakin seru jika disantap bersama orang-orang terkasih ketika berkumpul.

Selanjutnya...

Sederet Nama Puteri Indonesia dalam Berbagai Kasus yang Jadi Buah Bibir

Kasus prostitusi online kembali terjadi dan menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, kasus tersebut menyeret dua nama finalis Puteri Indonesia. Keduanya berinisial FG dan ML.

Ramainya perbincangan kasus prostitusi online di masyarakat, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) pun tak tinggal diam dan mengklarifikasi mengenai status yang disandang keduanya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.