Sukses

Gaya Girly Katherine, Anak Arnold Schwarzenegger yang Baru Bertunangan dengan Chris Pratt

Dengan kesan sedikit sensual, sampai santai, Anda bisa sontek gaya girly putri Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger, yang baru bertunangan dengan Chris Pratt.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Pratt secara resmi melamar anak sulung politisi sekaligus aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger. Setelah lamaran tersebut diumumkan di akun Instagram bintang flm Jurassic World tersebut, Katherine pun mengunggah foto mesranya dengan Chris.

Di sana, perempuan yang berprofesi sebagai penulis itu mengucap, ia tidak mau menjalani hidup tanpa kehadiran Chris Pratt. Di samping potret mesra dengan sang kekasih, feed Instagram Katherine juga berisi tampilan dirinya di sejumlah kesempatan.

Dari sederet unggahan tersebut, tampak perempuan 29 tahun itu sering kali mengadaptasi gaya girly berpadu rambut bergelombang panjangnya yang dibiarkan tergerai. Seperti foto yang terpampang di atas.

Berada di tepi pantai, Katherine memilih langkah bold dengan memakai dress merah bertali kecil yang cukup mengekspos tulang selangkanya. Ia melengkapi penampilan dengan memakai kalung panjang berwarna gold dan menambahkan kesan seksi lewat polesan lipstik merah.

Masih dengan kesan feminin, namun dalam tampilan berbeda, Katherine tampak manis dalam balutan busana putih. Rambut bergelombangnya tak lagi dibiarkan tergerai, tetapi dikuncir kuda dengan kesan messy.

Sebagai pelangkap penampilan, Katherine Schwarzenegger terlihat memakai aksesori berupa anting dan kalung berpadu polesan wajah nude yang memperlihatkan bentuk parasnya dengan jelas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dress Hitam Katherine Schwarzenegger

Di kesempatan lain, Katherine Schwarzenegger tampak anggun dalam balutan dress hitam berpotongan dada rendah. Agar bagian lehernya tidak kosong, ia tampak memakai kalung dengan bentuk mirip dengan anting yang dikenakan.

Bersama busana tersebut, penulis buku Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who's Been There and Back ini terlihat memoles lipstik nude dan riasan mata sedikit smokey.

Terlepas dari kesan formal dua busana terakhir, gaya girly Katherine juga tampak dalam format lebih kasual. Ya, di sebuah unggahan, ia tampak memakai dress bermotif floral cerah dengan dasar warna gaun cokelat tua.

Menambah kesan santai dari busana yang dipakai, Katherine menggerai rambut bergelombang pajangnya dan memakai kacamata hitam. Kalung seperti yang tampak pada look pertama dipadu bersama riasan nude andalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.