Sukses

Biasa Tampil Glamor, Kylie Jenner Pamer Pakaian Seharga Rp 910 Ribu

Kylie Jenner tak sungkan mengenakan busana yang terbilang murah untuk selebriti top seperti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia entertainment dan dunia bisnis menjadikan Kylie Jenner berhasil masuk ke dalam 30 perempuan terkaya di Amerika Serikat (AS). Jadi tak usah heran kalau ia gemar tampil glamor dan punya barang-barang mewah dengan harga selangit.

Kylie pun tak sungkan memamerkan koleksi barang mwahnya terutama pakaian, di media sosial. Meski begitu bukan berarti ia selalu memakai pakaian mahal. Ibu satu anak ini juga tidak gengsi mengenakan pakaian yang terbilang murah untuk selebriti papan atas.

Seperti dilakukannya baru-baru ini dengan mengenakan atasan dan bawahan label Fashion Nova dan diunggah di akun Instagramnya, pada 10 Januari 2019.

Dilansir dari Pop Sugar, 13 Januari 2019, Kylie memang penggemar berat label tersebut. Baju dan celana jins yang dikenakan perempuan berusia 21 tahun ini harganya sekitar 65 dolar AS atau Rp 910 ribu.

Kylie Jenner mengenakan atasan sweater dengan potongan one shoulder top crop berwarna pink dan celana pendek tipe Classic Mid Rise Skinny Jeans warna biru.

Meski mengenakan busana murah yang tidak murahan, tetap saja ada ada yang mahal dari penampilan Kylie. Ia terlihat memegang tas tangan merek Fendi.

Tas dengan tali rantai kecil dan warna biru dan merah muda ini harganya sekitar 1.000 dolar AS atau sekitar Rp 14 juta.  Walaupun tampil memesona dengan pakaian sederhana dan tergolong murah, kesan glamor sepertinya tetap jadi ciri khas seorang Kylie Jenner.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Fashion