Sukses

Meghan Markle Kembali Fokus ke Fesyen Etnik

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle kembali menarik perhatian. Duchess of Sussex memulai debutnya dengan sepasang anting tebal dari mereka baru, Kimai, yang berbasis di London, yang spesialis dalam berlian.

"Ini sangat menarik bagi kami, terutama karena kami baru saja meluncurkan (anting) tersebut pada November," ungkap pendiri Kimai Sidney Neuhaus, seperti dilansir People, Sabtu, 12 Januari 2019.

"Timnya menghubungi kami, dan kami mengirimnya kepadanya sekitar sebulan yang lalu. Dia sangat menyukai anting-anting ini," lanjutnya.

Meghan mengenakan anting Felicity yang terbuat dari emas 18 karat senilai 806 dolar untuk mengunjungi Smart Works, tertarik dengan desain serta pesan etnik merek tersebut. Anting tersebut dibuat di sebuah laboratorium di Belgia.

"Anting-anting tersebut memiliki sifat yang sama persis dengan berlian yang ditambang, tetapi ramah lingkungan dan tak terlalu kontroversial," jelasnya.

Desain anting tersebut menampilkan bilah lengkung bertatahkan berlian yang terletak secara horizontal di lobus telinga. Dalam turnya baru-baru ini dengan Pangeran Harry, Meghan juga mengenakan desain dari toko perhiasan etis Pippa Small dan Ecksand, serta merek lain dengan pesan berkelanjutan atau yang disosialisasikan secara sosial - termasuk flat Rothy, dibuat dari 100% botol air plastik bekas; Sepatu kets Veja terbuat dari karet liar; dan Outland Denim, sebuah perusahaan yang mempekerjakan korban perdagangan seks.

Meghan juga memulai penampilan fesyen bersalin pertamanya pada hari Kamis, 11 Januari 2019, mengenakan gaun rajut hitam Eliza seharga 218 dolar dari merek Hatch. Gaun yang sama sebelumnya telah dipakai oleh Hilary Duff dan merupakan salah satu buku terlaris merek tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Meghan Markle untuk Menjaga Kesehatan Tubuhnya
Artikel Selanjutnya
Tampil Perdana di 2019, Perut Buncit Meghan Markle Jadi Perhatian