Sukses

5 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan yang Menarik Diikuti, Apa Saja?

Agenda akhir ini berisi wisata kuliner, lomba paduan suara dan tari, hingga belajar memotret pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta – Mengisi  akhir pekan, tak melulu mengunjungi lokasi wisata. Bisa juga mengikuti kegiatan-kegiatan seperti mengikuti lomba atau pameran.

Agenda akhir pekan ini terdapat beberapa acara menarik untuk Anda. Mulai dari pameran hingga acara lainnya, wisata kuliner, lomba paduan suara dan tari, hingga belajar memotret pernikahan.

Acara-acara tersebut akan memberikan Anda pengalaman berbeda, karena memberikan banyak informasi yang menarik. Simak selengkapnya rangkuman Liputan6.com seperti di bawah ini.

Cahaya atau Noor Karya Baron Basuning

Lukisan-lukisan dalam pameran tunggal seni rupa abstrak "NOOR" terinspirasi dari perjalanannya ke berbagai bangunan Islam yang memiliki nilai artistik yang khas, seperti Nasrid Palace, Alhambra di Granada, Spanyol lalu Masjid Nasir Al Mulk di Shiraz, Iran hingga Taj Mahal di Agra, India.

 Inspirasi itu dituangkan dalam karya bertajuk "Noor", "Pualam Kenangan", "Hold the Light" dan "Into the Light". Pameran yang berlangsung dari 8 Januari 2019 hingga 8 Februari 2019 itu merupakan kerjasama antara Baron Basuning Studio dengan Galeri Nasional Indonesia.

Food Tour De Nabang Town

Acara ini akan berlangsung pada Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00-14.00 WIB. Selain itu, ada juga Park & Cemetery Tour: Museum Taman Prasasti-Monas. Ada juga acara Food Tour Little Tokyo-Melawai (Mepo: Taman Sepeda Melawai). Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 12 Januari 2018. Biaya tur sebesar Rp70 ribu per orang/rute untuk lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The 13th National Folklore Festival

The 13th National Folklore Festival yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia kembali membuka kesempatan bagi kamu untuk menjukkan semangat yang gigih dalam melestarikan budaya lewat kompetisi Paduan Suara (SMA/sederajat, Universitas, & Umum) & Tari Tradisional (SMA/sederajat, Universitas/sederajat, dan umum).

Acara berlangsung sejak 10 Desember 2018 – 11 Januari 2019 (Gelombang Kedua). Acara ini berisi tentang lomba paduan suara dan lomba tari tradisional. Informasi bisa menghubungi Angel: 081387392855 dan Shifa: 087780893741.

You Make-up Demo

Acara You Make-up Demo bersama Ferry Fahrizal akan berlangsung di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 Januari 2019. Acara dimulai pada pukul 12.00 WIB - selesai. Untuk informasi Hotline: 087823235807 (WA).

Wedding Photography

Acara lain yang bisa Anda ikuti adalah Wedding Photography untuk pemula bersama Aldo Sinarta. Acara tersebut akan berlangsung di Doss Superstore Jalan Cideng Timur No.61, Petojo, Jakarta Pusat.

Biaya Rp 300 ribu per orang dengan tempat terbatas. Biaya tersebut sudah termasuk makan siang dan Doss Gift Voucher. Pendaftara bisa melalui Doss Officer: 081222333666.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.