Sukses

Penampilan Sopan Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi di Istana Negara

Agnez Mo bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara hari ini dalam balutan busana serba putih yang lebih tertutup dibanding biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari kegiatan penyanyi Indonesia yang telah go international, Agnez Mo pada hari ini, Jumat (11/1/2019). Pelantun "Sebuah Rasa" tersebut bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Momen pertemuan ini berlangsung santai. Agnez Mo menyampaikan bahwa dirinya telah lama ingin berjumpa Jokowi untuk mengungkapkan gagasan terkait generasi muda.

"Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Dan (pertemuan) tadi lancar, santai, seru," ucap Agnez usai bertemu Jokowi.

Selain berbincang, Agnez juga nge-vlog bareng Jokowi. Nantinya konten tersebut akan dibagikan di media sosial miliknya. Di sisi lain, selalu ada hal menarik dari penampilan pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini, tidak terkecuali saat bertemu Jokowi.

Agnez Mo terlihat anggun dalam balutan kaus putih polos yang dipadukan dengan ruffle skirt berwarna hitam. Ia juga mengenakan aksesori kalung, gelang emas di pergelangan tangan kiri, dan anting-anting kecil.

Tata rambut Agnez Mo juga begitu simpel, yakni dengan wet look. Lalu, penampilan elegannya juga turut didukung penggunaan high heels putih dengan bagian toe dibalut bernuansa silver.

Sementara, Agnez Mo tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika bertemu Jokowi. Hal ini tampak dari Instagram Story yang diunggah melalui akun pribadi yang menampilkan kebersamaannya dengan Jokowi.

"When I got support from my own President @jokowi #IAMdocuseries #iheartawards #SocialStarAward #AGNEZMO (Ketika saya mendapatkan dukungan dari Presiden saya #IAMdocuseries #iheartawards #SocialStarAward #AGNEZMO)," tulis Agnez Mo pada Jumat (11/1/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.