Sukses

Ketahui Kepribadian Perempuan dari Motif Busana Favorit

Seperti apa kepribadian perempuan jika ditilik dari motif pakaian yang disukai? Simak ulasannya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu zodiak, kepribadian seseorang juga dapat diketahui dari beragam hal. Sebut saja dari tanggal dan bulan lahir, makanan, minuman, warna, musik, hingga busana kesukaan. Bagaimana bisa?

Melansir dari elitedaily.com, kepribadian orang khususnya perempuan juga bisa ditilik dari motif busana favorit. Lantas, seperti apa kepribadian tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Garis dan Kotak-kotak

Perempuan yang menyukai busana motif garis dan kotak-kotak umumnya memiliki kepribadian yang percaya diri, ingin diperhatikan, dan menyenangkan. Mereka dengan tipe ini cenderung taat pada peraturan.

2. Polos

Perempuan yang suka pakaian motif polos adalah pribadi yang sederhana dan tidak terlalu memusingkan soal penampilan. Mereka pribadi yang ramah, menyenangkan dalam kesederhanaan, dan selalu tampil elegan.

3. Polkadot

Bagaimana dengan perempuan yang suka pakaian bermotif polkadot? Mereka adalah pribadi yang menyenangkan. Perempuan ini juga memiliki tipe yang rama, optimis, ceria dalam melakukan berbagai hal.

Ketika mereka didera kesedihan, perempuan yang menyukai busana motif polkadot akan segera bangkit dan selalu berpegang teguh pada cara berpikir yang positif.

4. Animal Print

Perempuan yang suka pada busana motif animal print pada umumnya merupakan pribadi yang unik sekaligus kreatif. Mereka juga menyukai beragam hal yang nyaris sempurna. Selain itu, pribadi ini sangat ekspresif tetapi cenderung menghindar dari komitmen.

5. Floral

Tidak ketinggalan, perempuan yang menyukai pakaian motif floral diketahui sebagai pribadi feminin, lemah lembut, serta romantis. Mereka yang menyukai motif ini juga juga memiliki kepribadian yang cukup sensitif dan menyukai ketenangan. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.