Sukses

Warna Pembawa Keberuntungan bagi Setiap Zodiak di 2019

Menyesuaikan dengan kepribadian untuk membuka peluang lebih banyak, warna apa yang membawa keberuntungan bagi Anda tahun ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Dari kacamata zodiak, warna ternyata bisa mendatangkan keberuntungan di tahun 2019. Pengaplikasiannya bisa lewat busana atau aksesori yang dikenakan sehari-hari maupun waktu tertentu. Dilansir dari astrospeak.com, Kamis, 10 Januari 2019, berikut warna pembawa keberuntungan bagi tiap zodiak.

Aries

Pemilik zodiak ini umumnya memiliki semangat cukup tinggi. Mereka juga orang-orang yang ceria dan mampu membawa energi positif bagi sekitar. Warna yang bakal membawa keberuntungan untuk Aries tahun ini adalah merah, baik merah tua atau merah cerah.

Taurus

Taurus selama ini dikenal sebagai pribadi yang tenang, juga mampu mengontrol emosi dengan baik. Mempertebal kesan itu, warna keberuntungan bagi Taurus adalah putih, hijau, atau kolaborasi keduanya. Meski begitu, menggunakan warna lain yang netral dan tidak terlalu mencolok juga bakal membawa keberuntungan bagi pemilik zodiak ini.

Gemini

Gemini adalah orang-orang yang ceria, multitasking, dan senang jadi pusat perhatian. Pemilik zodiak ini adalah mereka yang senantiasa ingin tampil anggun, menawan, dan mengesankan di hadapan orang lain. Karenanya warna hijau, kuning, dan oranye dinilai bakal membawa keberuntungan bagi Gemini tahun ini.

Cancer

Sebagai pribadi yang cukup sensitif, Cancer umumnya sangat berhati-hati dalam bergaul. Memberi kesan baik di pertemuan pertama mungkin akan mendatangkan keberuntungan bagi pemilik zodiak ini dan warna yang cocok bagi Cancer adalah biru dan perak.

Leo

Leo umumnya ingin tampil menawan dan nomor satu di hadapan orang lain. Mereka adalah pribadi yang penuh semangat, ceria, dan mandiri. Warna yang akan membawa keberuntungan untuk zodiak ini adalah merah, oranye, emas, kuning, dan cream.

Virgo

Selain dikenal sebagai pribadi yang ramah, Virgo juga cenderung ceria dan berhati-hati. Mereka pun teliti dalam melakukan segala sesuatu. Warna yang membawa keberuntungan bagi zodiak ini di tahun 2019 adalah oranye, hijau, putih, kuning, dan abu-abu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna Keberuntungan Libra hingga Pisces

Libra

Pribadi zodiak ini dikenal mudah bimbang akan segala sesuatu. Meski begitu, mereka adalah sosok yang dikagumi banyak orang, menyenangkan, dan mudah bersosialisasi. Warna yang membawa keberuntungan untuk para Libra di tahun ini adalah hijau dan biru.

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok penuh semangat, mandiri, dan mengesankan. Mereka tidak suka segala sesuatu yang samar. Untuk warna yang membawa keberuntungan pada 2019 bagi Scorpio adalah ungu dan merah.

Sagittarius

Mereka yang berzodiak Sagittarius dikenal sebagai pribadi yang cukup ambisius, percaya diri, dan mandiri. Pemilik zodiak ini punya gaya komunikasi yang sangat baik dan mengesankan sehingga membuat mereka disukai banyak orang. Warna keberuntungan untuk Sagittarius adalah biru cerah, cream, putih dan oranye.

Capricorn

Capricorn adalah pribadi dengan tingkat fokus yang baik, ramah, tidak mudah menyinpam dendam, dan rendah hati pada setiap orang. Warna yang membuat mereka beruntung di tahun ini adalah semua warna yang membuat Capricorn merasa nyaman.

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius umumnya cuek, apa adanya, dan tak terlalu memusingkan segala masalah yang ada. Meski begitu, tidak jarang pula mereka jadi seorang pengkritik kebaikan maupun keburukan orang lain tanpa memikirkan risikonya. Warna yang membawa keberuntungan buat Aquarius di tahun ini adalah biru dan abu-abu.

Pisces

Pribadi pemilik zodiak Pisces umumnya sangat sensitif dan emosional. Meski begitu, tidak jarang mereka jadi pusat perhatian karena sikap yang ramah dan sopan, serta mudah memaafkan. Warna yang membawa keberuntungan untuk Pisces tahun ini adalah aqua dan hijau laut. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.