Sukses

Redakan Stres dan Kelelahan dengan Mandi Menggunakan Sabun Istimewa

Lelah dan stres di kantor seharian? Coba mandi dengan sabun aroma madu dan lavender dari Loccitane. Penasaran?

Jakarta Sabun menjadi salah satu produk wajib yang digunakan untuk membersihkan tubuh setiap hari. Tidak hanya jenis tekstur sabun, namun kandungan dan aroma yang terkandung menjadi pertimbangan utama saat memilih sabun yang tepat.

Untuk Anda yang ingin membersihkan tubuh sambil merelaksasi pikiran dari stres dan kelelahan usai seharian di kantor, L'Occitane label kecantikan asal Perancis baru saja meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka, Terre de Lumiere. Terinspirasi dari Golden Hour, di mana momen matahari terbit dan tenggelam memiliki cahaya hingga warna terbaiknya.

Dengan sensasi aroma dari parfum yang sensual, sabun Terre de Lumiere dapat membuat kulit terasa lembut setelah digunakan. Diperkaya dengan campuran antara madu dan bunga lavender dari Perancis, sabun Terre de Lumiere akan memberikan kelembutan maksimal pada kulit.

Rangkaian produk Terre de Lumiere terdiri dari parfum, sabun, balm, pelembap tubuh, dan perfumed soap. Penasaran ingin coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.