Sukses

Semerbak Aroma Maskulin dan Feminin yang Bersatu

Jakarta Hampir setiap perempuan pasti menyemprotkan parfum sebelum pergi meninggalkan rumah untuk ke kantor, atau sekedar jalan-jalan ke mall. Hadir dalam aneka ragam wewangian, sudah tentu tiap orang memiliki parfum dengan aroma favoritnya masing-masing. Salah satu aroma parfum yang memiliki banyak penggemar adalah wewangian bunga nan segar.

Menjawab kebutuhan ini, L'Occitane menyuguhkan parfum dengan keharuman hangat dan kesegaran aromatik dari Terre de Lumiere Eau de Parfum. Parfum ini dibuat dari keharuman bahan-bahan alami yang umumnya banyak dikonsumsi, seperti madu dan almond.

Parfum ini menghadirkan aroma yang segar dan aromatik. Setelah beberapa saat akan tercium aroma lavender dan madu yang manis. Aroma ini mampu memanjakan indera penciuman, sebelum akhirnya berubah menjadi keharuman balsamic dan musky yang sensual.

Kesegaran dari top notes parfum L'Occitane ini akan membawa sensasi yang dirasakan ketika berjalan-jalan di Provence. Sensasi yang terasa lebih mirip dengan semilirnya angin sejuk yang diikuti dengan kehangatan seperti melihat matahari terbenam.

2 dari 2 halaman

L'Occitane hadirkan parfum dengan aroma inovatif

Kehangatan dari parfum ini akan terasa ketika menyentuh kulit. Aroma yang cukup sempurna untuk ukuran Eau de Parfum dengan aroma hangat dan lezat. Cocok bagi Sahabat Fimela yang menyukai keharuman yang kaya dan manis.

Terre de Lumiere ini menjadi aroma yang cukup inovatif karena memainkan tensi kesegaran maskulin dan kehangatan feminis yang lembut. Tak heran, jika parfum ini disebut sebagai parfum dengan adiktif bagi para pecinta parfum.

Dari segi kemasan, Terre de Lumiere Eau de Parfum ini cukup unik namun tetap menampilkan kesan yang elegan. Tutupnya di bagian atas menampilkan sinar yang terang cahaya dengan warna yang lebih redam.

Botol ini memiliki bentuk bulat yang sensual. Seolah memberikan tampilan cahaya murni dengan warna kuning keemasan. Botol ini sendiri merepresentasikan kekuatan Provence yang elegan dan ikonik. Untuk kemasan 90 ml, parfum ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta.

Niat Hati Payungi Cewek di Jalan, Ending Pria Ini Malah Kocak

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengetahui Kepribadian Orang yang Menyukai Parfum Aroma Bunga
Artikel Selanjutnya
Pertegas Karakter, Ini Pilihan Wangi Parfum yang Cocok dengan Kepribadianmu