Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Sandra Oh Memesona di Golden Globe 2019 dengan 3 Gaun dan Balutan Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Kesempatan berjalan di karpet merah Golden Globe 2019 dimanfaatkan untuk unjuk pesona di hadapan banyak orang. Dari sekian banyak, artis berdarah Asia, Sandra Oh, tampak begitu menawan.

Seperti diketahui, Sandra berhasil meraih piala sebagai Aktris Utama Terbaik dalam kategori Drama TV lewat aktingnya di serial Killing Eve. Pencapaian ini menjadikan Oh sebagai perempuan Asia pertama yang memenangkan kategori tersebut dalam 40 tahun terakhir.

Tak hanya mendapat pujian atas kemenangannya, penampilan perempuan 47 tahun itu juga berhasil menarik perhatian. Dilansir Elle, Rabu (9/1/2019), Sandra Oh mengenakan tiga gaun berbeda yang dilengkapi berlian dari Forevermark di acara tersebut.

Gaun pertama yang dipakai salah seorang host Golden Globe 2019 itu berwarna putih dengan kesan elegan rancangan Donnatella Versace yang dilengkapi anting dan gelang berlian. Sedangkan gaun keduanya berwarna merah dilengkapi anting berlian panjang yang dikenakan saat menjadi host di atas panggung bersama Andy Samberg.

Yang ketiga, Sandra mengenakan gaun putih dengan lengan beraksen gold yang disempurnakan anting warna kuning berdesain mengular. Gaun rancangan Stella McCartney ini dikenakan Oh saat menerima piala Golden Globe 2019.

"Memilih desainer dan perhiasan yang tepat merupakan paduan yang luar biasa bagi Sandra. Berlian bukan hanya sempurna, tetapi terasa sempurna untuk seorang Sandra Oh yang unik, cantik, cerdas, berbakat," ucap Elizabeth Saltzman, stylist Sandra Oh yang menata tampilan sang aktris di Golden Globe 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading