Sukses

Lady Gaga Tampil Anggun dan Glamor di Golden Globe 2019

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya jadi salah satu pemenang di ajang Golden Globe 2019, penampilan Lady Gaga yang glamor di acara tersebut memukau banyak orang. Apa yang dilakukan penyanyi eksentrik ini memang sering menarik perhatian dan bahan pembicaraan.

Begitu juga dengan penampilan Lady Gaga di Golden Globe 2019 yang berlangsung di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 6 Januari 2019, waktu setempat. Ia tampil dalam balutan gaun Maison Valentino berwarna biru lembut, dan terlihat sangat anggun.

Penampilannya kian sempurna dengan pewarnaan rambut senada gaun yang dikenakan. Saat di karpet merah ia menunjukkan gaun besarnya bak Cinderella bergaya periwinkle dari Valentino. Selain itu, penyanyi berusia 32 tahun ini memakai kalung Tiffany's Aurora yang terdiri dari 300 berlian dan batu di tengahnya berbentuk pir 20 karat.

Dilansir dari Daily Mail dan Allure, Senin 7 Januari 2019, Lady Gaga mengenakan anting-anting dengan brand yang sama seharga Rp 1,6 miliar dengan tiga gelang masing-masing seharga Rp 2 miliar, Rp 633 juta, dan Rp 1,8 miliar. yang membuatnya makin terlihat glamor.

Untuk riasan dan rambut ia dibantu oleh penata rias Sarah Tanno dan penata rambut Frederic Aspiras. Keduanya mewujudkan keinginan Gaga untuk menyelaraskan warna gaun dengan riasan dan rambut. Sarah Tanno memberi Gaga tampilan smokey eye metalik biru yang cantik dengan memadukan beberapa corak dari eye shadow Marc Jacobs.

Di bagian bibir, Tanno mengaplikasikan lipgloss warna nude-peach agar tetap terlihat segar. Sedangkan Frederic Aspiras menciptakan tatanan rambut seperti karakter Cinderella modern. Ia menampilkan struktur seperti busur dan highlight biru semi-permanen yang lembut yang ditenun dengan mulus di seluruh bagian.

Dilanjutkan dengan pemilihan warna nuansa Sky dan Rose, dicampur untuk menciptakan rona biru langit yang unik. Hasilnya, Lady Gaga yang memenangkan penghargaan Best Original Song berjudul Shallow dari film A Star is Born, tampil anggun dan memukau di Golden Globe 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Polisi Periksa Studio Rekaman R. Kelly

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Penampilan Aktris Crazy Rich Asians Ini di Golden Globe 2019 Tuai Banyak Pujian
Artikel Selanjutnya
Indahnya Ottawa, Tempat Kelahiran Pemenang Golden Globe 2019 Sandra Oh