Sukses

Akhir Tahun, Perabot Rumah Tangga IKEA Didiskon hingga 60 Persen

Dari set piring makan, sampai lampu dinding, berikut deretan penawaran diskon hingga 60 persen yang ditawarkan IKEA Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung 2018 ini, mungkin Anda ingin belanja ragam perabotan rumah tangga untuk memberi suasana baru di tahun depan? Kalau iya, IKEA sedang menawarkan deretan diskon yang sulit ditolak.

Memanjakan pelanggan setia, IKEA Indonesia menggelar diskon akhir tahun dari 20 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019. Ratusan produk IKEA akan diberi potongan harga hingga 60 persen.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan, potongan harga itu guna memenuhi kebutuhan pelanggan. "Harga lebih bersahabat, menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot rumah tangga sekaligus memberi kegembiraan di akhir tahun dalam menyambut tahun yang baru,” tuturnya di siaran pers yang diterima Liputan6.combaru-baru ini. 

Selama periode diskon akhir tahun, produk-produk dengan harga khusus hadir dalam ragam pilihan, mulai dari quilt cover Rosenrips dari harga Rp. 1,199 juta menjadi Rp 599 ribu dan set piring makan Dinera dari Rp. 399 ribu jadi Rp 199 ribu.

Juga, lampu dinding LED Krux dari harga Rp 499 ribu menjadi Rp 229 ribu, hingga stand untuk tanaman Nyskordad dari harga Rp 49,9 ribu jadi Rp 19,9 ribu, dan mainan musikal berbentuk domba LEKA dari harga Rp 179 ribu jadi Rp 79,9 ribu. 

Anda bisa memanfaatkan diskon akhir tahun ini sambil menikmati liburan bersama keluarga dan teman dengan berkunjung ke IKEA Alam Sutera dan menikmati suasana toko yang menyenangkan, juga penuh inspirasi.

Rentetan penawaran diskon akhir tahun IKEA Indonesia berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA Alam Sutera yang buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB ataupun secara online di situs www.IKEA.co.id.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.