Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Bukti Pernikahan Anak Crazy Rich Asian Asal India Super Mewah

Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal, Ariel Tatum, dan meninggalnya Eril Dardak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang 6 bukti pernikahan anak Crazy Rich Asian Asal India yang super mewah, Isha Ambani dan Anand Piramal, Rabu, 12 Desember 2018.

Serangkaian pernikahan putri Crazy Rich Asian asal India, Isha Ambani yang berlangsung selama satu minggu ini menelan biaya fantastis. Biaya rangkaian pernikahan Isha Ambani diperkirakan sekitar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,5 triliun.

Selain pernikahan Isha dan Anand, penampilan Ariel Tatum yang berbusana putri duyung pun mendapat perhatian publik.

Pemotretan dengan nama Everless Beauty itu, Ariel semringah dengan wajah mendongak ke atas. Bagian dadanya ditutup atasan berbentuk kerang.

Satu lagi yang juga mendapat perhatian publik adalah soal meninggalnya Eril Dardak, adik Emil Dardak. Eril Arioristanto Dardak lahir pada 31 Juli 1997. Ia merupakan lulusan SMA Negeri 81 Jakarta dan kemudian melanjutkan studinya di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Lantas, seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

6 Bukti Pernikahan Anak Crazy Rich Asian Asal India Super Mewah

Pernikahan super mewah lagi-lagi menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kali ini, Crazy Rich Asian asal India, Mukesh Ambani melepas sang putri, Isha Ambani kepada calon suami Anand Piramal, Rabu, 12 Desember 2018.

Crazy Rich Asian asal India tersebut merupakan konglomerat yang bergerak di bidang minyak dan telekomunikasi. Sedangkan, calon besan yakni ayah dari Anand, Ajay Piramal adalah seorang miliarder India sekaligus ketua Piramal Group.

Selanjutnya...

Penampilan Cantik Ariel Tatum Berbusana Putri Duyung

Bukan Ariel Tatum namanya jika tak mengundang perhatian publik dunia maya. Kali ini ia mengunggah foto-fotonya layaknya putri duyung cantik dengan tema The Little Mermaid.

Pemotretan dengan nama Everless Beauty itu, Ariel semringah dengan wajah mendongak ke atas. Bagian dadanya ditutup atasan berbentuk kerang.

Selanjutnya...

Sosok Eril Dardak, Adik Emil Dardak yang Berprestasi Sejak Kuliah

Duka mendalam dirasakan Emil Dardak dan keluarga. Adik tercintanya Eril Dardak meninggal dunia di Bandung, Rabu, 12 Desember 2018.

Emil Dardak meninggal dunia dengan wajah terdapat plastik. Lewat akun Instagram @emildardak, ia mengungkapkan kepedihan hatinya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.