Sukses

Sambut Penghujung Tahun dengan Makeup Ramah Lingkungan

The Body Shop meramaikan momen akhir tahun dengan koleksi makeup terbaru dan program pelestarian lingkungan.

Jakarta Tak terasa akhir tahun sudah di depan mata, biasanya beragam acara perayaan menanti Anda. Mulai dari perayaan Natal hingga pesta tahun baru. Sudahkah Anda menyiapkan segala sesuatunya, agar penampilan tetap terlihat prima? Jangan khawatir, The Body Shop akan kembali menemani momen spesial Natal dan Tahun dengan tema Enchanted by Nature. Beragam koleksi makeup terbaru, produk terbatas, hingga hadiah Natal siap menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dengan membawa nuansa musim dingin, The Body Shop Indonesia menghadirkan koleksi makeup agar Anda terlihat lebih glamor di akhir tahun. Metal Eye Liquid akan membuat tampilan mata menjadi lebih dramatis. Di mana eyeshadow cair ini memiliki tiga pilihan warna, seperti Rust Bronze, Holographic Platinum, dan Gold Carat.

Eyeshadow ini tidak hanya dapat memulas bagian kelopak mata, namun juga dapat difungsikan sebagai highlighter dan eyeliner. Selain itu, tampilan di hari Natal dan Tahun Baru semakin maksimal dengan lipstik Colour Crush.

Hasil akhir yang glittery dengan Community Trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil akan membuat bibir menjadi terasa lembap dan lembut saat menggunakan lipstik. Ditambah dengan aroma bunga mawar yang lembut, Colour Crush Lipstick ini menampilkan tiga pilihan warna terbaru dengan Flaming Horizon, Scarlet Sunrise, dan Champagne Dusk.

Koleksi makeup terbaru dari The Body Shop semakin lengkap dengan The Sparkler. Ini merupakan shimmering powder yang disemprotkan ke wajah dan seluruh tubuh. Fungsinya untuk memberikan tampilan kulit yang sehat dan berkilau dengan aroma cranberry yang menyegarkan. Sehingga tampilan di hari Natal dan Tahun Baru semakin sempurna dengan kilau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak lakukan pelestarian lingkungan

Di momen Natal dan Tahun Baru ini, The Body Shop juga menghadirkan produk yang dijual terbatas. Produk terbaru ini hadir dengan aroma manis dan menyegarkan. Terdapat tiga varian utama yakni Peppermint Candy Cane yang memiliki aroma manis dengan sensasi menyegarkan khas mint.

Kemudian ada juga Berry Bon Bon yang diperkaya dengan cranberry seed oil. Terakhir, ada Vanilla Marshmallow yang menampilkan aroma khas vanilla Madagascar dan marshmallow yang manis. Semua aroma unik ini dapat dinikmati dalam kemasan, body scrub, body butter, body lotion, body mist, dan shower gel.

Manfaat dari produk The Body Shop tidak hanya oleh para pecinta kecintaan. Namun juga bermanfaat bagi kelestarian lingkungnan. The Body Shop mengusung misi Bio-Bridges untuk membantu melindungi dan meregenerasi 75 meter persegi habitat satwa liar. Selain itu juga membantu membangun 10 bio bridges pada 2020.

Bio bridges ini menjadi jembatan antara hutan yang terisolasi agar flora dan fauna yang terancam punah dapat berkembangbiak lagi. Natal kali ini, The Body Shop akan mendonasikan setiap transaksi untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia.

Tak hanya itu, The Body Shop akan mendonasikan Rp5 ribu untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl. Donasi ini akan membantu pelestarian orangutan di Batang Toru, Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.