Sukses

Rumah Antilia Bertingkat 27, Lokasi Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal

Rumah Antilia menjadi tempat pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal. Begini kemegahan rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan putri konglomerat India Mukesh Ambani, Isha Ambani dengan putra miliarder Ajay Piramal, Anand Piramal, ramai jadi sorotan publik di dunia. Salah satu yang mendapat sorotan adalah lokasi pernikahan Isha dan Anand yang berlangsung di Antilia, Rab, 12 Desember 2018.

Acara pernikahan berlangsung meriah yang dihadiri sejumlah tokoh dan bintang terkenal, sebut saja pasangan pengantin baru Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Acara tersebut juga dihadiri Hillary Clinton, Beyonce, dan banyak lagi.

Bangunan terletak di Altamount Road di Mumbai. Lokasi tersebut termasuk salah satu lokasi paling mahal di dunia. Istana Mukesh itu dibangun dengan biaya diperkirakan 1 miliar dolar AS. Rumah tersebut dihuni oleh Mukesh dan istrinya Nita dan ketiga anaknya.

Dilansir dari businessinsider, Rabu, 12 Desember 2018, Antilia terdiri atas 27 tingkat dan 400 ribu kaki. Tinggi tersebut lebih dekat dengan gedung berlantai 40.

Tidak seperti kebanyakan orang terkaya di dunia, Antilia adalah tempat tinggal satu-satunya Ambani. Mereka dulu tinggal di gedung lain di Mumbai yang mereka bagi dengan ibu dan saudara Mukesh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garasi Bertingkat

Selain itu, Antilia berisi garasi bertingkat dengan ruang yang dapat menampung 168 mobil.  Bangunan tersebut  juga memiliki tiga helipad di atap, jika tamu ingin datang lewat udara.

Keistimewaan Antilia juga terdapat lobi megah dan luas yang dilengkapi sembilan lift.

3 dari 3 halaman

Ruang Spa, Taman, dan Kuil

Ada juga spa, taman berteras dan kuil di mana keluarga berdoa secara teratur. Ini juga memiliki ballroom, suite tamu dan teater yang dapat menampung 50 orang.

Tempat tinggal keluarga berada di lantai atas karena mereka menginginkan sinar matahari. Dua motif desain — matahari dan teratai — terdapat di seluruh mansion dalam bahan langka seperti kristal, marmer, dan mutiara.

Keluarga Ambani adalah vegetarian dan orang yang tak minum alkohol, dan hanya menyediakan anggur selama jam koktail. Makanan vegetarian dan bebas alkohol. Rumah Antilia dinamai pulau mitos di Samudera Atlantik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.