Sukses

Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse

Selain pemandangan laut yang indah, Ulu Cliffhouse juga menawarkan sajian kelas dunia yang menggugah selera.

Jakarta - Ulu Cliffhouse tak sekedar beach club biasa. Berada di tepi tebing, pemandangan indah dan kuliner kelas dunia turut tersaji di sini.

Pengunjung dapat menikmati laut yang indah dan memberikan pengalaman berbeda. Menjaga komitmen untuk selalu menyajikan hidangan kelas dunia, Ulu Cliffhouse menggandeng Chef Diego Munoz.

Chef asal Peru tersebut berhasil menghadirkan sajian kualitas internasional. Ia berkomitmen tinggi untuk melestarikan produk lokal dengan menggunakannya sebagai bahan masakan.

Ulu Cliffhouse menghadirkan sajian laut yang berasal dari teluk yang berada tidak jauh dari restoran. Pengunjung dapat melihat langsung para nelayan lokal yang sedang memancing di area rock pools. Untuk buah dan sayuran segar, semuanya berasal dari area Tegalalang, Gianyar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse

Menu yang dihadirkan didesain untuk membuat semua orang merasa nyaman dalam berbagai kesempatan. Membawa keluarga tercinta untuk menikmati waktu senggang sangat bisa dilakukan.

Di sini, sang buah hati bisa mencicipi homemade beef burger, freshly baked pizza, serta homemade brownies yang menggugah selera. Jika ingin menikmati sunset sambil makan malam romantis bersama pasangan, freshly diced tuna ceviche, Flores oysters dengan basil segar, atau red snaper panggang menjadi menu yang sangat direkomendasikan.

Seluruh menu yang ditawarkan memang sengaja dibuat khusus agar dapat menjangkau pasar yang luas dan dapat memuaskan pengunjung. Ulu Cliffhouse memiliki chef yang ahli dalam mengolah menu internasional tapi juga handal dalam teknik lokal.

Beberapa menu lokal yang bisa dinikmati di antaranya gado-gado, nasi goreng dan juga babi guling. Ketiga menu tersebut adalah menu lokal yang jadi favorit sepanjang masa.

95 persen menu dikreasikan menggunakan produk lokal. Ulu Cliffhouse bekerjasama dengan para supplier yang berasal dari utara Bali yang menyediakan buah, dan sayur secara eksklusif untuk memenuhi dan menjaga kualitas dari setiap menu yang disajikan.

3 dari 3 halaman

Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse

Menu minuman di Ulu Cliffhouse dikreasikan oleh Albie Barrat. Ia terinspirasi dari perjalanan keliling dunia untuk memperkaya cita rasa. Setiap minuman yang diciptakan menjadi persembahan menarik dengan sentuhan rasa khas musim panas, mengedepankan sensasi sejuk dan menyegarkan.

Bar di sini menawarkan nuansa klasik dengan variasi dari Margarita seperti Tommy's Margarita, Smoked Pineapple Margarita, Watermelon and Mint Margarita. Minuman favorit adalah Southside El Diablo, Blood and Sand, serta variasi beer, cider dan wine.

Minuman non-alkohol juga tersaji seperti pilihan jus, soda, kombucha, bahkan minuman tradisonal jamu. Plastik daur ulang dan sedotan ramah lingkungan turut digunakan. Ulu Cliffhouse menjadi beach club yang wajib masuk dalam daftar destinasi liburan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.