Sukses

Semarak Harbolnas, JD.ID Hadirkan Kejutan JDOR! 12.12

JD.ID turut menyemarakkan Harbolnas dengan menghadirkan Kejutan JDOR! 12.12.

Liputan6.com, Jakarta - JD.ID mempersiapkan promo mengejutkan bertajuk JDOR! 12.12 dalam rangka perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini. Harbolnas merupakan perayaan e-dagang yang digelar mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja secara online.

Rangkaian JDOR! 12.12 meliputi periode teaser pada 1-9 Desember, Harbolnas JDOR! 12.12 pada 10-12 Desember, hingga Surprise Deals pada 13-14 Desember 2018. Beberapa permainan kian menambah keseruan berbelanja.

Sementara itu, JD.ID juga menghadirkan fitur JD World. Hal tersebut sebagai ajakan untuk pelanggan menjelajahi merek-merek dengan tagar DiJaminOri yang berpartisipasi pada JDOR! 12.12 dan bakal memberi diskon mengejutkan.

Adapun deretan promo seperti Flash Sale 12.12, Mystery Box, Serba 12, Purchase with Purchase, Buy 1 get 1 FREE, serta Surprise 12.12, promo Kejutan 12.12 yang terdiri atas JD Half (cukup bayar setengah harga), JD 99 (beli produk pilihan hanya Rp 99.000), dan JD 12 (barang-barang dengan diskon hebat sampai dengan Rp12.000).

Tak hanya itu, ada ratusan merek populer yang ambil bagian meramaikan JDOR! 12.12 seperti Samsung, Unilever, Lenovo, dan lainnya dan total yang diperoleh pelanggan selama promo ini mencapai miliaran rupiah. Ini sebagai bentuk totalitas JD.ID memberi kejutan Harbolnas tahun ini.

"Harbolnas adalah hari raya online nasional yang tidak akan terlewatkan oleh JD.ID sebagai kesempatan bagi kami untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengalaman berbelanja barang-barang secara online yang mudah, menyenangkan, dan tagar DijaminOri," jelas Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Kami juga terus berupaya menghadirkan promo yang mengejutkan di JDOR! 12.12 dan pengalaman berbelanja yang berkesan sepanjang periode Harbolnas. Tema JDOR! kami pilih untuk menggambarkan kejutan-kejutan luar biasa yang akan diterima pelanggan JD.ID di Harbolnas tahun ini," tambah Mia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.